alexametrics

Player Midlaner Terbaik Versi EVOS Zeys, Luminaire Tempati Urutan Pertama

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
Player Midlaner Terbaik Versi EVOS Zeys, Luminaire Tempati Urutan Pertama
Hero support terbaik versi ONIC Drian. (youtube/ONIC Esports)

Analisa mengenai player midlaner terbaik ini didapati oleh Zeys berdasarkan sejumlah faktor.

Suara.com - Setelah sebelumnya coach EVOS Legends, Zeys memilih player jungler dan roamer terbaik. Kini Zeys mengunggah video mengenai player midlaner terbaik yang kemungkinan akan bersinar di gelaran MPL Season 8 mendatang.

Analisa mengenai player midlaner terbaik ini didapati oleh Zeys berdasarkan mekanik, makro, hero pool, mentalitas, komunikasi, personalitas dan lain-lain.

Untuk kategorinya, Zeys memilih kategori S untuk yang paling bagus, AA untuk yang sangat bagus, A untuk bagus, B untuk cukup bagus, C untuk biasa saja dan F untuk kurang bagus.

Sebagai pengisi kategori S, Zeys memilih beberapa nama seperti EVOS Luminaire, BTR Renbo, RRQ Clay dan ONIC Drian. Untuk kategori ini, Zeys memberikan alasannya tersendiri.

Baca Juga: Coach Bigetron Alpha Ungkap Jungler Terbaik Saat Ini

Menurut Zeys, Luminaire adalah salah satu player dengan mentalitas kuat serta hero pool yang luas. Selain punya wajah tampan, BTR Renbo dinilai memiliki skill mekanik dan makro yang oke.

EVOS Luminaire. (youtube/Jonathan Liandi)
EVOS Luminaire. (youtube/Jonathan Liandi)

Sedangkan untuk Clay, Zeys sependapat dengan Luminaire yang menyebutnya sebagai player midlaner dengan mekanik terbaik walaupun memiliki skill makro yang masih agak kurang.

Menutup tier S dari player midlaner terbaik ini, Zeys memilih pentolan ONIC, Drian yang ia sebut memiliki mekanik tinggi walaupun mentalitasnya sering menurun dalam beberapa game penentu.

Untuk kategori A player midlaner terbaik, Zeys memilih RRQ Psychoo dan Alter Ego Udil. Sedangkan kategori B diisi Geek Fam Frzz, EVOS Vaanstrong, Aura Facehugger dan EVOS Rexxy.

Kategori C untuk player midlaner terbaik ditempati oleh Genflix Aerowolf Kido, ONIC Maipan dan Alter Ego Caesius. Zeys tidak memilih deretan pro player untuk kategori AA maupun F.

Baca Juga: Aerowolf Bubarkan Divisi Mobile Legends dan PUBG Mobile

Berdasarkan nama-nama di atas yang diungkap Zeys, kira-kira itu tadi deretan player midlaner terbaik di pro scene Mobile Legends saat ini. Diprediksi, player ini akan sangat bersinar di MPL Season 8 mendatang.