alexametrics

Jadi Saingan Berat RRQ Hoshi, Ini Tiga Tim Terkuat di MPL Season 8 Menurut Xin

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Jadi Saingan Berat RRQ Hoshi, Ini Tiga Tim Terkuat di MPL Season 8 Menurut Xin
Teaser tim baru di MPL Season 8.(Instagram/ mpl.id.official)

Xin mengungkap prediksinya mengenai tim yang kemungkinan akan menjadi saingan berat RRQ Hoshi di MPL Season 8.

Suara.com - Jelang gelaran MPL Season 8, pentolan RRQ Hoshi, Xin baru-baru ini memprediksi tiga tim yang kemungkinan akan menjadi tim terkuat di gelaran Mobile Legends tersebut.

Tinggal menghitung hari hingga MPL Season 8 resmi digelar. Karena itu, sejumlah tim Mobile Legends di Tanah Air mulai bersiap dan menunjukan performa terbaiknya di masa-masa scrim.

Belum lama ini, Xin mengungkap prediksinya mengenai tim yang kemungkinan akan menjadi saingan berat RRQ Hoshi di MPL Season 8 mendatang. Prediksi tersebut jelas saja terkait dengan scrim yang dilakukan selama ini.

Menurut Xin, tiga tim terkuat di MPL Season 8 antara lain adalah ONIC, EVOS Legends dan Alter Ego. Dari yang lainnya, diakui oleh Xin jika tiga tim ini sangat jago.

Baca Juga: Oura Ungkap Jungler Terkuat di Pro Scene Mobile Legends Saat Ini

"Sepertinya antara ONIC, EVOS Legends, Alter Ego. Tapi semuanya kuat sih, cuma yang gua bilang tiga itu jago banget, yang lain jago doang" jelas Xin.

RRQ Hoshi. [YouTube/Team RRQ]
RRQ Hoshi. [YouTube/Team RRQ]

Tidak meremehkan tim lain, Xin menekankan jika semua tim yang tampil di MPL Season 8 juga memiliki performa yang kuat. Namun menurutnya, tiga tim tersebut ia prediksi akan menjadi yang terkuat.

Bersama RRQ Hoshi, nantinya akan ada tujuh tim kuat lainnya yang akan berlaga di MPL Season 8 antara lain EVOS Legends, ONIC, Alter Ego, Bigetron Alpha, Geek Fam, Aura Fire dan Rebellion Genflix.

Dalam gelaran MPL Season 7 lalu, EVOS Legends berhasil keluar sebagai juara. Sedangkan RRQ Hoshi harus tumbang di babak playoff karena performa yang tidak terlalu gemilang.

Gelaran MPL Season 8 akan resmi dimulai pada 13 Agustus 2021 mendatang. Nantinya, kedelapan tim ini akan bersaing ketat untuk memperebutkan titel juara MPL Season 8.

Baca Juga: Tampil Perkasa di NMA Season 3, Aura Fire Sukses Taklukan Juara M2

Komentar