alexametrics

Absen dari MPL Season 8, SaSa Resmi Pamit dari ONIC

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Absen dari MPL Season 8, SaSa Resmi Pamit dari ONIC
ONIC SaSa. (instagram/bensasak_)

Informasi mengenai keluarnya SaSa dari ONIC ini disampaikan secara resmi oleh tim eSports tersebut.

Suara.com - Tidak masuk dalam jajaran roster ONIC untuk MPL Season 8, SaSa rupanya telah memutuskan untuk hengkang dari tim landak kuning tersebut. Sebagai salah satu kage kebanggaan ONIC, kemana SaSa akan berlabuh?

Informasi mengenai keluarnya SaSa dari ONIC ini disampaikan secara resmi oleh tim eSports tersebut di Instagram pada Minggu (1/8/2021) lalu.

''Terima kasih SaSa untuk semua dedikasi yang super hebat dan selalu all out selama menjadi bagian dari ONIC. See you on top!'' tulis caption unggahan ONIC di Instagram @onic.esports.

Dengan pengumuman resmi ini, ONIC resmi melepas salah satu dari lima kage andalannya yang telah membawa kemenangan untuk tim tersebut di gelaran MPL Season 3 lalu.

Baca Juga: Sempat Rehat, Bigetron Alpha Pastikan Branz Comeback di MPL Season 8

Usai tampil gemilang di MPL Season 3 lalu, player asal Malaysia ini memang absen dan jarang terlihat di pro scene Mobile Legends walaupun dirinya duduk dalam jajaran roster ONIC.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan tidak dimainkannya SaSa. Namun, usai absen selama beberapa season, akhirnya di season ini, SaSa memutuskan untuk menyampaikan perpisahannya dari ONIC.

Sebelumnya, SaSa bersama Drian, Psychoo, Udil dan Antimage dikenal sebagai lima kage dengan performa luar biasa di MPL Season 3 lalu. Tidak mudah dikalahkan, lima player ONIC ini berhasil keluar sebagai juara.

Sayangnya, ONIC justru perlahan melepas satu-satu kage andalannya. Menyusul kepergian Udil ke Alter Ego, ONIC lalu melepas Psychoo untuk RRQ Hoshi dan Antimage untuk EVOS Legends.

Setelah SaSa memutuskan untuk hengkang dari ONIC, tidak diketahui dengan pasti mengenai tim selanjutnya yang akan menjadi rumah untuk salah satu player marksman terbaik di pro scene Mobile Legends ini.

Baca Juga: EVOS Wann Ganti Role Jadi Support, Koh Lius: Permainan Dia Bagus Banget

Komentar