alexametrics

Banyak Fans, EVOS Wann Jadi Idola Player Blacklist International

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Banyak Fans, EVOS Wann Jadi Idola Player Blacklist International
EVOS Wann. (instagram/m_rdwnnnn)

Tiga player Blacklist International membuat unggahan Insta Story mengenai Wann.

Suara.com - Dikenal sebagai salah satu jungler mematikan di pro scene Mobile Legends, baru-baru ini sejumlah player Blacklist International mengaku mengidolakan sosok player EVOS Legends, Wann.

Pengakuan sejumlah player Blacklist International yang mengidolakan Wann ini disampaikan usai bertemu EVOS Legends dalam turnamen NMA Season 3 beberapa waktu yang lalu.

Dalam pertemuan tersebut, tiga player Blacklist International membuat unggahan Insta Story mengenai Wann. Pada unggahan ini, ketiga player tersebut mengaku mengidolakan sosok Wann.

Pada unggahan di akun @kielcalvin.soriano, player Blacklist International dengan nama Oheb ini menandai Wann saat bermain menggunakan hero Harith. Dirinya bahkan menyebut Wann dengan sebutan 'idol'.

Baca Juga: Lengkap dengan Role, Ini Daftar Tim dan Roster MPL Season 8

Di sisi lain, akun @daneriejamess milik Wise Blacklist International juga ikut memuji peforma Wann saat menggunakan hero mage.

EVOS Legends raih juara NMA Season 3 setelah menumbangkan Alter Ego dengan skor 3 vs 0 . (Instagram/ evosesports)
EVOS Legends raih juara NMA Season 3 setelah menumbangkan Alter Ego dengan skor 3 vs 0 . (Instagram/ evosesports)

''Wann, my only mage idol'' tulis Wise melalui unggahan Insta Story tersebut.

Senada dengan Oheb dan Wise, player Blacklist International lainnya, Hadji juga ikut menyampaikan pujiannya pada Wann yang memainkan hero Harith. Sama seperti Oheb, Hadji juga menyebut Wann sebagai 'idol'.

Pesan Hadji yang mengidolakan Wann ini lalu dibalas oleh player asal Pontianak tersebut. Dirinya mengaku juga mengidolakan Hadji yang tampil ganas saat menggunakan hero Claude.

Sudah begitu dikenal dengan permainannya yang mematikan sebagai seorang jungler. Wajar saja jika Wann menjadi idola banyak player Mobile Legends di Tanah Air atau bahkan di dunia.

Baca Juga: Jadi Saingan Berat RRQ Hoshi, Ini Tiga Tim Terkuat di MPL Season 8 Menurut Xin

Komentar