alexametrics

Paling Mematikan, Ini Top 4 Player Assasin Menurut Aura Fire Variety

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Paling Mematikan, Ini Top 4 Player Assasin Menurut Aura Fire Variety
Roster Aura Fire untuk MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)

Variety mengemban tugas sebagai seorang jungler di Aura Fire.

Suara.com - Pentolan Aura Fire, Variety baru-baru ini mengungkap top 4 player assasin menurutnya. Dikenal paling mematikan saat menggunakan hero assasin, kira-kira siapa saja empat player tersebut?

Variety mengemban tugas sebagai seorang jungler di Aura Fire. Berkat permainannya yang apik, dirinya mampu membawa Aura Fire meraih kemenangan besar di MPL Season 8.

Tidak hanya itu, kemampuannya bermain Lancelot membuat banyak orang menyebutnya sebagai top player Lancelot. Dalam match sebelumnya, Variety bahkan meraih maniac.

Dikutip dari unggahan MPL Indonesia di Instagram, Variety mengungkap top 4 player assasin yang saat ini ada dalam pro scene Mobile Legends khususnya MPL Season 8.

Baca Juga: Tumbangkan Bigetron Alpha di MPL Season 8, RRQ Albert Puji Performa Branz

Urutan pertama top player assasin menurut Variety adalah RRQ Hoshi Albert yang bermain apik dengan hero Ling andalannya yang sangat mematikan.

Di urutan kedua, Variety memilih Alter Ego Celiboy yang juga dikenal sebagai player assasin yang lihai. Sedangkan urutan kedua ditempati oleh EVOS Ferxic yang juga cukup tangguh saat bermain hero assasin.

Untuk posisi keempat, Variety memilih dirinya sendiri. Rasanya cukup masuk akal jika Variety memilih dirinya sendiri di posisi keempat. Pasalnya, dirinya begitu handal saat memainkan hero Lancelot.

Itu tadi top 4 player assasin yang ada di pro scene Mobile Legends saat ini menurut Aura Fire Variety. Kira-kira siapa top player andalan menurutmu?

Baca Juga: Bukan di Goldlane, Dwiwoi Prediksi RRQ Hoshi Akan Kuat Jika Xin Jadi Jungler

Komentar