alexametrics

Nangis Ketakutan di Warung Makan, Polisi Ini Rela Lepas Seragam Demi Bocah

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Nangis Ketakutan di Warung Makan, Polisi Ini Rela Lepas Seragam Demi Bocah
Ilustrasi polisi. (Shutterstock)

Seringkali, keberadaan polisi membuat beberapa orang merasa takut, salah satunya anak-anak.

Suara.com - Anggota kepolisian umumnya harus mengenakan seragam dan atribut lainnya sebagai identitas diri dan pekerjaan.

Seringkali, keberadaan polisi membuat beberapa orang merasa takut, salah satunya anak-anak.

Hal itu juga dialami oleh seorang bocah perempuan yang menangis ketakutan di warung makan ketika melihat anggota polisi.

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @verasiregarrr, pemilik akun merekam seorang bocah perempuan dengan wajah ketakutan dan sudut mata yang basah karena menangis.

Baca Juga: Bocah Rindu Ibunda, Tingkahnya saat Ziarah ke Makam Bikin Tak Kuat Menahan Air Mata

Bocah tersebut awalnya hendak makan bakso, namun ia ketakutan setelah melihat anggota polisi duduk di seberang meja makannya.

Demi menenangkan bocah perempuan tersebut, anggota polisi itu pun melepas seragamnya dan hanya mengenakan kaos polos senada.

Seorang polisi rela melepas seragam demi bocah. [TikTok]
Seorang polisi rela melepas seragam demi bocah. [TikTok]

"Sampai buka baju dinas gara-gara ini bocahnya takut. Hampir nggak jadi makan bakso karena anak takut seragam polisi," tulis pemilik akun dalam keterangan pada videonya.

Setelah melepas seragamnya, meski tampak masih ketakutan tetapi bocah itu akhirnya mau tetap duduk dan memesan bakso.

Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 3,3 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 227.800 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

Baca Juga: Terpisah 6 Tahun, Pertemuan Anak dengan Ayahnya Ini Bikin Mewek

Tak sedikit pengguna TikTok yang gemas dengan tingkah bocah tersebut serta salut dengan sikap yang diambil anggota polisi.

"Respect banget ke pak polisinya," tulis akun @justjek.

"Aku ngakak euy.. itu polisi baik amat mau aja lagi, padahal bukan siapa-siapanya wkwk," komentar @fitrianarosadiy.

Seorang polisi rela melepas seragam demi bocah. [TikTok]
Seorang polisi rela melepas seragam demi bocah. [TikTok]

"Hahahaha takut sama seragamnya aja, pas buka baju dia tenang," tambah @l1wang.

"Gemes banget, sama kayak waktu gue pas kecil takut banget sama polisi wkwk," ungkap @dandign08.

Komentar