alexametrics

Apakah Bali Jadi Lokasi M3 World Championship Diadakan?

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Apakah Bali Jadi Lokasi M3 World Championship Diadakan?
Logo M3 World Championship Mobile Legends. (Instagram/ mpl.id.official)

Salah satu player BREN Esports, Coco mengungkap lokasi M3 World Championship digelar di Indonesia.

Suara.com - Baru-baru ini, Moonton telah mengkonfirmasi secara resmi mengenai tanggal gelaran M3 World Championship yaitu pada Desember 2021 mendatang. Beberapa rumor menyebutkan jika gelaran ini nantinya akan diadakan di Indonesia.

Pada bocoran terbaru yang diunggah akun @emak_moba di Instagram, salah satu player BREN Esports, Coco mengungkap lokasi M3 World Championship digelar di Indonesia.

''Wah dari live streaming babang BREN Coco nih! Fix M3 World Championship di Bali?'' tulis caption unggahan akun @emak_moba.

Hal ini nampak dalam screenshot unggahan player tersebut di Facebook beberapa waktu yang lalu. Dalam unggahannya, Coco menyebut jika gelaran M3 World Championship akan diadakan di Bali, Indonesia.

Baca Juga: BAT Indonesia Komitmen Ciptakan Budaya Kerja Positif dan Pengembangan SDM

Sebelumnya, dalam road map yang dirilis oleh Moonton, nampak sederet turnamen Mobile Legends yang sudah digelar oleh developer game kenamaan ini sepanjang tahun 2021.

Di puncak video, Moonton dipastikan akan menggelar turnamen Mobile Legends paling bergengsi di dunia yaitu M3 World Championship sebagai kelanjutan M2 World Championship.

Berdasarkan video tersebut, M3 World Championship akan digelar pada Desember 2021 mendatang. Gelaran ini akan segera dimulai menyusul selesainya turnamen MPL di beberapa negara.

Di awal tahun 2021, Moonton resmi menggelar M2 World Championship yang lalu dimenangkan oleh tim asal Filipina yaitu BREN Esports. Sedangkan M1 World Championship dimenangkan oleh EVOS Legends.

Meskipun sudah banyak informasi yang beredar mengenai lokasi M3 World Championship di Bali, Indonesia. Sayangnya, sampai saat ini lokasi pasti dari gelaran tersebut masih belum dikonfirmasi oleh Moonton.

Baca Juga: Crazy Rich Indonesia Ramai-ramai Borong Saham Rumah Sakit, Manfaatkan Momen Wabah?

Komentar