alexametrics

Cocok Buat Push Rank, Ini 5 Hero Mage Terbaik MLBB September 2021

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
Cocok Buat Push Rank, Ini 5 Hero Mage Terbaik MLBB September 2021
Logo Mobile Legends yang baru. (Moonton)

Deretan hero Mage ini dijamin menghasilkan damage pedih!

Suara.com - Mage termasuk jenis hero yang dapat menghasilkan damage sangat tinggi ketika war. Berikut ini kami akan memberikan rekomendasi lima hero Mage Mobile Legends terbaik di bulan September 2021. 

Deretan rekomendasi di bawah termasuk hero Mage yang cukup diwaspadai saat rank. Jadi ketika musuh belum melakukan Ban atau tak memilihnya, kalian diharapkan dapat segera pick hero tersebut.

Bahkan meski sempat mendapatkan Nerf, terdapat hero yang popularitasnya cukup tinggi hingga saat ini. Berikut rekomendasi 5 hero Mage terbaik Mobile Legends periode September 2021:

1. Harley

Baca Juga: Bermain Agresif, Geek Fam Kandaskan Bigetron Alpha 2 vs 0

Harley Mobile Legends. (HiTekno)
Harley Mobile Legends. (HiTekno)

 

Harley menjelma menjadi hero Mage mematikan pada beberapa pekan ke belakang. Berdasarkan statistik di laman resmi Mobile Legends, Harley memperoleh persentase Ban sebanyak 72,52 persen persen di rank Legend ke atas. Itu menempatkan Harley menjadi hero Mage yang paling diwaspadai saat push rank.

Harley sangat cocok ditempatkan di lane tengah dan menjadi Jungler andalan tim. Kombinasi ultimate Deadly Magic dan Poker Trick miliknya dapat mengandaskan hero core lawan dengan mudah.

2. Eudora

Eudora Mobile Legends. (HiTekno.com)
Eudora Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Baca Juga: Lost Saga Origin Rilis Hero Baru The G.R.E.A.T

Sama seperti Harley, popularitas Eudora yang dikenal sebagai penghasil burst damage mematikan cukup melesat di rank. Hero ini sangat berguna untuk melakukan serangan mendadak berkat kombinasi skill mematikan yang langsung melumpuhkan hero musuh.

Skill Thunder's Wrath miliknya cukup diwaspadai terutama bagi pengguna hero Marksman dan Assassin.

3. Vale

Hero Vale. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Hero Vale. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Vale menjadi hero Mage dengan peningkatan popularitas tinggi akhir-akhir ini. Daftar pada statistik Mobile Legends mengungkapkan bahwa popularitas Vale menyentuh angka 2,34 persen di rank Legends ke atas.

Itu menjadikan Vale masuk ke dalam daftar 5 besar hero dengan popularitas tertinggi. Skill ultimate Windstrom miliknya dapat dengan mudah meledakkan lebih dari dua musuh jika ditempatkan pada area yang tepat. Jika kamu menemukan Vale sebagai musuh, kalian sebaiknya jangan bergerombol dan menjaga jarak dengan hero satu ini.

4. Nana

Nana Mobile Legends. (HiTekno.com)
Nana Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Nana termasuk hero tipe Mage/Support dengan damage area yang cukup menyebalkan. Berkat skill pasifnya, Nana dapat kabur dengan mudah sembari memanfaatkan efek immune serta peningkatan movement speed tinggi.

Skill dua milik Nana membuat hero-hero dengan tipe inisiator tinggi berpikir dua kali untuk menyerangnya. Kombinasi Molina Smooch dan Molina Blitz dapat menghasilkan magic damage tinggi untuk mengacaukan formasi lawan. Sama seperti Vale, Nana masuk ke dalam lima besar hero dengan tingkat popularitas paling tinggi di rank Legend ke atas.

5. Pharsa

Hero Pharsa. (Moonton)
Hero Pharsa. (Moonton)

 

Skill Energy Impact yang dikombinasikan dengan Ultimate Feathered Air Strike membuat hero ini cukup ampuh dalam memberikan damage area. Wings of Wings milik Pharsa juga bisa menolong hero ini kabur dari kerumunan musuh cukup mudah.

Jika dikombinasikan dengan hero tipikal stunner, Pharsa bisa menjadi hero Mage mematikan saat war. Pharsa termasuk hero high ground terbaik untuk mempertahankan turret dari serangan lawan.

Itulah tadi rekomendasi 5 hero Mage terbaik Mobile Legends periode September 2021, tertarik menggunakan mereka saat push rank?

Komentar