alexametrics

Bermain Agresif, Geek Fam Kandaskan Bigetron Alpha 2 vs 0

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
Bermain Agresif, Geek Fam Kandaskan Bigetron Alpha 2 vs 0
Logo Geek Fam. (Dok MPL Indonesia)

Permainan cepat dari Geek Fam membuat mereka terus menekan Bigetron Alpha.

Suara.com - Mobile Legends Professional League Season 8 (MPL Season 8) Week 6 Day 3 mempersembahkan laga seru antara Bigetron Alpha vs Geek Fam. Cukup mengejutkan, runner up MPL Season 7 tersebut harus menyerah 0 vs 2 dari Geek Fam.

RenV dkk sendiri menampilkan permainan ciamik sehingga membuat Bigetron Alpha kalah dalam dua game sekaligus.

Susunan roster dan hero dari Geek Fam di game pertama yaitu Frzz (Pharsa), Adam (Gloo), RenV (Beatrix), Hanz (Balmond), dan Salman (Akai).

Sementara formasi dari BTR Alpha termasuk Renbo (Harley), Rippo (Esmeralda), Matt (Aldous), Ling (Bottle), dan Kyy (Ruby). Geek Fam memasang strategi menarik dengan membuat Haz menjadi Jungler menggunakan hero Balmond.

Baca Juga: Kode redeem ML Mobile Legends 19 September 2021, Dapatkan Limited Diamond

Strategi ini cukup efektif sehingga mereka menekan BTR Alpha sepanjang pertandingan. Memamerkan permainan agresif, Geek Fam bahkan berhasil unggul 9 vs 0 di menit kesepuluh.

Game pertama Geek Fam vs Bigetron dimenangkan oleh Geek Fam. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game pertama Geek Fam vs Bigetron dimenangkan oleh Geek Fam. (YouTube/ MPL Indonesia)

Hanz dengan Balmond Jungler-nya menyumbang jumlah kill cukup tinggi yaitu sebanyak 6 poin. Terpancing untuk war di dekat Lord membuahkan kerugian bagi Bigetron Alpha.

Eksekusi menawan kombinasi dari Hanz dan RenV membuat Geek Fam mampu merubuhkan empat hero dari BTR. Setelah mengamankan Lord di menit ke-13, serangan Geek Fam menjadi mimpi buruk bagi BTR.

RenV dkk mengunci kemenangan game pertama dengan skor 21 vs 2. Hanz menjadi MVP setelah berkontribusi menyumbang 13 kill dan 1 assist, tanpa sekalipun ter-take down.

Game kedua berlangsung lebih sengit di mana BTR Alpha sempat menekan di mid-game. Renbo dkk unggul 6 vs 4 di menit kedelapan.

Baca Juga: MPL Season 8 Week 6 Day 2, Kebangkitan Bigetron Alpha

Game kedua Geek Fam vs Bigetron dimenangkan oleh Geek Fam. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game kedua Geek Fam vs Bigetron dimenangkan oleh Geek Fam. (YouTube/ MPL Indonesia)

Periode early hingga mid-game, kedua tim sama-sama saling bersaing terkait jumlah kill sekaligus penghancuran turret. Geek Fam perlahan bangkit sehingga skor 8 vs 8 tercipta di menit ke-15.

Setelah mengandaskan dua hero dari BTR, Geek Fam berhasil mengamankan Lord di menit ke-16. Bermain obyektif, pemain Geek Fam merangsek ke base dan langsung mengincar Inhibitor milik BTR.

RenV dkk mengunci kemenangan game kedua dengan skor 12 vs 9. Kemenangan ini menjadi asa tersendiri bagi Geek Fam untuk keluar dari zona eliminasi play-off.

Sebaliknya, kekalahan tersebut membuat posisi Bigetron Alpha semakin terancam. Mereka berada di posisi keenam dengan skor -6 poin. Renbo dkk hanya berselisih 4 poin dari Geek dengan -10 poin di posisi ke-7.

Geek Fam berhasil membalas kekalahan mereka di Week 4 mengingat mereka sempat dikandaskan dengan skor 1 vs 2. Jika Geek Fam berhasil menang di pertandingan selanjutnya dan BTR tak memperbaiki performa, maka peluang tim berlogo robot merah ini untuk lolos ke play-off MPL Season 8 semakin terancam.

Komentar