alexametrics

Jadwal MPL Season 8 Pekan ke-8, Ada El Clasico Jilid II: RRQ vs Evos

Liberty Jemadu | Dicky Prastya
Jadwal MPL Season 8 Pekan ke-8, Ada El Clasico Jilid II: RRQ vs Evos
Jadwal MPL Season 8 minggu ke-8 akan menyajikan pertarungan akbar El Clasico jilid II antara RRQ vs Evos Legends. [Instagram/MPL ID]

Jadwal MPL Season 8 pekan ini akan kembali menyajikan laga El Clasico jilid II: RRQ vs Evos Legends.

Suara.com - Turnamen Mobile Legends: Bang-Bang Professional League Indonesia atau MPL ID season 8 pekan ke-8 akan digelar besok sore, Jumat (1/10/2021). Jadwal MPL Season 8 pekan ini akan kembali menyajikan laga El Clasico RRQ vs Evos Legends.

Berikut jadwal MPL ID S8 pekan ke-8

Jumat, 1 Oktober 2021
AE vs Aura pukul 15.00 WIB
Evos vs BTR pukul 17.30 WIB

Sabtu, 2 Oktober 2021
Onic vs Geek pukul 13.00 WIB
Aura vs RBG pukul 15.30 WIB
Evos vs RRQ pukul 18.00 WIB

Baca Juga: Klasemen Sementara MPL ID Season 8 Pekan ke-7, RRQ Hoshi Salip Alter Ego

Minggu, 3 Oktober 2021
RBG vs Geek pukul 15.00 WIB
Onic vs AE pukul 17.30 WIB

Di pekan terakhir musim reguler ini, Evos punya kesempatan untuk membalaskan kekalahan dari RRQ di pertemuan pertama mereka musim ini yang digelar akhir Agustus kemarin. Bagi Evos, kemenangan atas RRQ memang tak akan memengaruhi peluang mereka untuk lolos ke play-off. Ini sepertinya cuma soal gengsi.

Tetapi mengalahkan RRQ sepertinya bukan perkara gampang. RRQ kini berada di puncak klasemen dengan catatan apik: belum terkalahkan di dua pekan terakhir.

Hebatnya lagi, RRQ pada pekan lalu baru saja menjadi tim pertama pada musim ini yang memaksa Alter Ego merasakan pahitnya kekalahan. Sebaliknya Evos sedang tak stabil. Duduk di urutan empat klasemen, Evos baru saja dipermalukan dengan skor 2-0 oleh Onic pada pekan lalu.

Selain pertemuan akbar antara RRQ vs Evos, jadwal MPL Season 8 pekan ini juga akan menyajikan pertarungan yang tak kalah seru antara Onic Esports vs Alter Ego.

Baca Juga: Rekap Hasil MPL ID Season 8 Pekan ke-7, 24-26 September 2021

Patut dinantikan apakah Alter Ego yang tampil memukau musim ini bisa kembali bangkit. Sementara Onic pada musim ini membuktikan diri sebagai salah satu kandidat juara setelah berhasil mengalahkan Evos dan RRQ.

Komentar