alexametrics

Bukan Kunci, Warganet Ini Gunakan Benda Tak Terduga untuk Selot Pintu Kamar Mandi

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Bukan Kunci, Warganet Ini Gunakan Benda Tak Terduga untuk Selot Pintu Kamar Mandi
Ilustrasi pintu. (Pixabay/Pexels)

Seorang warganet belakangan ini menarik perhatian media sosial karena menggunakan benda tak terduga sebagai selot kamar mandinya.

Suara.com - Seorang warganet belakangan ini menarik perhatian media sosial karena menggunakan benda tak terduga sebagai selot pintu kamar mandinya.

Sebuah video diunggah akun TikTok @xxniill pada 19 Oktober, pemilik akun merekam penampakan pintu kamar mandinya tampak dari bagian dalam.

Saat itu, ia hendak keluar dari kamar mandi tersebut. Namun, alih-alih memutar kenop pintu agar kuncinya terbuka atau menggunakan selot pada umumnya, pemilik akun justru menggunakan barang elektronik.

Benda tersebut adalah sebuah ponsel yang sudah tak terpakai lagi.

Baca Juga: Upacara Akad Nikah Sudah di Depan Mata, Pengantin Wanita Mendadak Lenyap

Diduga telah rusak, pemilik ponsel tampaknya tidak ingin repot membenarkan gawai itu dan lebih memilih untuk mengalihkan fungsinya sebagai kunci untuk mengganjal pintu kamar mandi.

Menariknya, ponsel tersebut dipaku di layar bagian tengah, sehingga menggantung dan dapat diputar ke berbagai arah untuk menyelot pintu.

Warganet ini jadikan ponsel buat selot pintu. [TikTok]
Warganet ini jadikan ponsel buat selot pintu. [TikTok]

Untuk membuka pintu kamar mandinya, pemilik akun cukup memutar ponsel ke satu sisi, dari posisi horizontal menjadi vertikal.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 6,9 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 799.400 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

"The real HP buat ganjel pintu," tulis akun @mhmdfikri05_.

Baca Juga: Ada Pita Biru di Sepatu Peserta CPNS Ini, Alasannya Bikin Sedih

"Udah nggak ada harga dirinya itu HP," komentar @harhayhaahanha.

Komentar