alexametrics

RRQ Hoshi Tembus Final dan Wakili Indonesia di M3 World Championship

RR Ukirsari Manggalani | Dicky Prastya
RRQ Hoshi Tembus Final dan Wakili Indonesia di M3 World Championship
Babak Playoffs turnamen Mobile Legends: Bang-Bang Professional League Indonesia atau MPL ID Season 8 [Instagram: mpl.id.official].

Dari Hasil MPL ID S8, RRQ sukses mewakili Indonesia di ajang M3 World Championship.

Suara.com - Babak Playoffs turnamen Mobile Legends: Bang-Bang Professional League Indonesia atau MPL ID Season 8 selesai digelar pada Sabtu (23/10/2021).

Hasilnya, RRQ Hoshi tembus Grand Final MPL ID S8 dan wakili Indonesia di turnamen Mobile Legends tingkat dunia, M3 World Championship.

Kemenangan RRQ Hoshi diperoleh karena berhasil menumbangkan Onic Esports di Final Upper Bracket dengan skor 3-1. Onic terpaksa turun ke Final Lower Bracket dan melawan Evos Legends hari ini.

MPL ID S8, RRQ sukses mewakili Indonesia di ajang M3 World Championship [Instagram: mpl.id.official].
MPL ID S8, RRQ sukses mewakili Indonesia di ajang M3 World Championship [Instagram: mpl.id.official].

RRQ Hoshi awalnya unggul di laga pertama dengan skor 1-0. Di laga kedua, Onic kemudian membalas menjadi sama kuat, 1-1.

Baca Juga: Best 5 Oto: BMW 320i Dynamic dan Wuling Formo S Produk Baru Pekan Ini, Judika Geber Trail

Selanjutnya RRQ kembali menang dari Onic dengan skor 2-1. Di laga ke-4, tim berjuluk raja dari segala raja ini akhirnya menutup kemenangan dengan skor 3-1.

Dengan hasil tersebut, RRQ Hoshi mengamankan slot Grand Final MPL ID S8 sekaligus menjadi tim pertama dari Indonesia yang lolos ke M3 World Championship.

Alter Ego Pulang

Selain match RRQ vs Onic, ada pula laga antara Evos Legends vs Alter Ego di lower bracket. Pertandingan ini dimenangkan Evos Legends dengan skor 3-2.

Laga berjalan cukup alot pada Sabtu kemarin, di mana Alter Ego berhasil unggul 1-0 dari Evos. Namun Evos berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1.

Baca Juga: Klaim Segera! Kode Redeem Mobile Legends 24 Oktober 2021 Ini Masih Fresh

Alter Ego tak mau kalah, mereka memaksa Evos harus bertanding lima laga dengan skor sama imbang 2-2. Namun di laga terakhir, Evos berhasil menang dengan skor 3-2.

Dengan hasil itu, Alter Ego terpaksa pulang. Evos Legends kemudian masuk ke Final Lower Bracket dan melawan Onic Esports hari ini, Minggu (24/10/2021).

Komentar