alexametrics

Jadi Lawan Berat, BTR Zuxxy Prediksi Tiga Tim yang Akan Lolos PMGC 2021

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Jadi Lawan Berat, BTR Zuxxy Prediksi Tiga Tim yang Akan Lolos PMGC 2021
Bigetron Red Aliens Zuxxy. (instagram/bagas_zuxxy)

Melihat permainan masing-masing tim dalam ajang PEL 2021, Zuxxy memilih tiga tim asal China ini sebagai lawan berat di turnamen PMGC 2021.

Suara.com - Setelah dipastikan akan berlaga pada gelaran PMGC 2021 mendatang, Bigetron Red Aliens perlahan-lahan melakukan analisa permainan tim-tim kuat yang kemungkinan menjadi lawan berat.

Terbaru, dalam live streaming di NIMO TV, Zuxxy mengungkap tiga tim asal China yang diprediksi akan menjadi lawan berat untuknya dari Bigetron Red Aliens dalam gelaran PMGC 2021 mendatang.

Melihat permainan masing-masing tim dalam ajang PEL 2021, Zuxxy memilih tiga tim asal China ini sebagai lawan berat di turnamen PMGC 2021. Tiga tim tersebut adalah Nova Esports, Royal Never Give Up dan The Chosen.

Diakui oleh Zuxxy, tiga tim ini memiliki performa yang mematikan dan sudah pasti dapat lolos dan melaju dalam gelaran PMGC 2021 mendatang. Walaupun begitu, Zuxxy mengaku sangat mengantisipasi performa The Chosen.

Baca Juga: Luxxy Sebut Player Ini Jadi Incaran Bigetron Red Aliens

Menurut in game leader Bigetron Red Aliens ini, The Chosen adalah tim yang sangat kuat dan memiliki permainan yang stabil dan mematikan dalam game PUBG Mobile.

Bigetron Red Aliens akan bertarung dalam turnamen internasional PMGC 2020, yang memperebutkan total hadiah Rp 29 miliar. [Antara]
Bigetron Red Aliens akan bertarung dalam turnamen internasional PMGC 2020, yang memperebutkan total hadiah Rp 29 miliar. [Antara]

"Sudah pasti lolos ke PMGC 2021 aku pikir bakal ada Nova Esports lalu antara Royal Never Give Up atau The Chosen. Tapi aku berharap The Chosen nggak bisa lolos ke PMGC 2021 karena mereka tim yang sangat kuat," ungkap Zuxxy memprediksi.

Lebih lanjut, Zuxxy mengaku jika dirinya dan Bigetron Red Aliens sangat mengantisipasi permainan tajam dari tim-tim PUBG Mobile asal China. Zuxxy menyebut, tim-tim asal China ini pada umumnya memiliki gaya permainan yang unik.

Mengantisipasi performa tiga tim asal China ini di PMGC 2021, Zuxxy sendiri yakin bahwa Bigetron Red Aliens dapat menunjukan performa terbaik dan lolos dalam turnamen PUBG Mobile tersebut.

Baca Juga: Ada Bigetron Red Aliens, 3 Tim Indonesia Ini Bersaing Raih Tiket PMGC 2021

Komentar