alexametrics

Daftar Tim Lolos ke PMGC 2021, BTR RA Temani Genesis Dogma Wakili Indonesia

Dythia Novianty | Dicky Prastya
Daftar Tim Lolos ke PMGC 2021, BTR RA Temani Genesis Dogma Wakili Indonesia
BTR RA. [Instagram/@bigetronesports]

BTR RA otomatis berhasil mengamankan slot ke turnamen PUBG Mobile tingkat dunia atau PUBG Mobile Global Championship (PMGC 2021).

Suara.com - Grand Final PUBG Mobile Southeast Asia Championship atau PMPL SEA Season 4 usai digelar tadi malam, Minggu (7/11/2021).

Hasilnya, Team Secret asal Malaysia dinobatkan sebagai juara PMPL SEA S4.

Peringkat ke-2 ditempati Bigetron Red Aliens (BTR RA) asal Indonesia. Sedangkan posisi ke-3 diraih FaZe Clan, tim PUBG Mobile asal Thailand.

BTR RA otomatis berhasil mengamankan slot ke turnamen PUBG Mobile tingkat dunia atau PUBG Mobile Global Championship (PMGC 2021) lewat hasil akhir kompetisi Asia Tenggara tersebut.

Baca Juga: Hasil Grand Final PMPL SEA Season 4: Team Secret Malaysia Juara

Selain itu, dua tim lain yang mengamankan slot PMGC 2021 dari PMPL SEA S4 di Grand Final adalah 4 Rivals asal Malaysia dan MS Chonburi dari Thailand.

Meskipun Team Secret dan FaZe Clan menempati posisi tiga teratas di Grand Final PMPL SEA S4, mereka sudah mengamankan lebih dulu slot PMGC 2021 karena sudah juara di turnamen sebelumnya.

Pengumuman mengenai PUBG Mobile Global Championship 2021 atau PMGC 2021. (YouTube/ PUBG Mobile Esports)
Pengumuman mengenai PUBG Mobile Global Championship 2021 atau PMGC 2021. (YouTube/ PUBG Mobile Esports)

Team Secret mendapatkan slot setelah mendapatkan juara di turnamen PMPL Malaysia dan Singapura. Sementara FaZe Clan mengamankan slot dari klasemen akhir babak liga PMPL SEA S4.

Adapun tim yang mewakili Indonesia di turnamen PMGC 2021 selain BTR RA adalah Genesis Dogma GIDS. Mereka sudah memperoleh slot karena juara PMPL ID S4 beberapa waktu lalu.

Berikut daftar tim yang lolos ke PMGC 2021 dari Asia Tenggara, dikutip dari Sportskeeda, Senin (8/11/2021).

Baca Juga: Luxxy Akui Hal Ini Jadi Kendala Bigetron Red Aliens Saat Melawan EVOS Reborn

Dari PMPL SEA S4:

Komentar