facebook

Mewah, iPhone 13 Pro Berlapis Gigi Tyrannosaurus Terjual dengan Harga Fantastis

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Mewah, iPhone 13 Pro Berlapis Gigi Tyrannosaurus Terjual dengan Harga Fantastis
iPhone 13 Pro berlapis gigi Tyrannosaurus Rex. (Caviar)

iPhone 13 Pro edisi Tyrannophone ini dibuat berlapis fragmen fosil gigi dinosaurus Tyrannosaurus Rex atau T-Rex.

Suara.com - Didesain super mewah, iPhone 13 Pro berlapis gigi Tyrannosaurus akhirnya laris terjual dengan harga fantastis. Perangkat Apple dengan desain tidak biasa ini rupanya adalah karya dari perusahaan barang mewah asal Rusia yaitu Caviar.

Merilis edisi khusus, iPhone 13 Pro edisi Tera Series ini meluncur dalam tiga model yaitu Tyrannophone, Monsterphone dan Teradiamond. Edisi Tyrannophone langsung mencuri perhatian saat pertama kali diperkenalkan.

Dilansir dari CNET, iPhone 13 Pro edisi Tyrannophone ini dibuat berlapis fragmen fosil gigi dinosaurus Tyrannosaurus Rex atau T-Rex yang sudah berusia 80 juta tahun lamanya.

Cukup unik melihat Caviar merilis perangkat dengan desain gigi Tyrannosaurus Rex. Pasalnya, perusahaan asal Rusia tersebut kerap merilis perangkat dengan desain berlian, emas dan barang mewah lainnya.

Baca Juga: Pengujian iPhone 13 Pro di Geekbench, Performa GPU Meningkat Signifikan

Bagian belakang iPhone 13 Pro ini hadir dengan gambar 3D kepala dinosaurus. Mata dinosaurus ini dibuat dengan amber murni berwarna kuning yang membuatnya nampak semakin mewah.

iPhone 13 Pro berlapis gigi Tyrannosaurus Rex. (Caviar)
iPhone 13 Pro berlapis gigi Tyrannosaurus Rex. (Caviar)

Gigi dinosaurus di casing iPhone 13 Pro ini berasal dari potongan gigi asli Tyrannosaurus Rex. Pengguna dapat merasakan bentuk gigi dinosaurus tersebut saat menyentuh bagian belakang casing iPhone 13 Pro ini.

Di sisi lain, iPhone 13 Pro edisi Monsterphone dilapisi oleh panel titanium. Sedangkan iPhone 13 Pro edisi Teradiamond dilapisi 1024 berlian yang membuatnya semakin mewah.

Mencuri perhatian, iPhone 13 Pro edisi Tyrannophone yang didesain berlapis gigi Tyrannosaurus ini lalu terjual dengan harga fantastis yaitu 8.610 dolar AS atau setara dengan Rp 122 juta.

Masing-masing iPhone 13 Pro dengan desain mewah ini rilis sebanyak 7 unit. Jika ingin punya perangkat iPhone 13 Pro yang berlapis gigi Tyrannosaurus Rex, kamu bisa mencoba perangkat Caviar ini.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga iPhone 13, iPhone 13 Pro, iPhone 13 Pro Max, dan iPhone 13 Mini

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar