alexametrics

Ketinggalan Pre-Order iPhone 13? Jangan Khawatir, Begini Caranya

Dythia Novianty | Dicky Prastya
Ketinggalan Pre-Order iPhone 13? Jangan Khawatir, Begini Caranya
Serah terima iPhone 13 pertama di Indonesia. [Screenshot/Dicky Prastya]

Meski begitu, konsumen yang ketinggalan periode pre order iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max masih bisa melakukan pembelian.

Suara.com - Setelah membuka pre-order pada 12 November, jajaran iPhone 13 resmi tersedia di Indonesia hari ini, Jumat (19/11/2021).

Pengambilan iPhone 13 sudah bisa dilakukan di distributor resmi Apple di Indonesia, iBox dan Digimap.

Meski begitu, konsumen yang ketinggalan periode pre-order iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max masih bisa melakukan pembelian.

CEO Erajaya Digital, Joy Wahyudi mengatakan, masyarakat Indonesia kembali bisa melakukan pembelian di iBox, distributor resmi Apple yang juga bagian dari Erajaya Group.

Baca Juga: iPhone 13 Series Tersedia di Indonesia, Berikut Daftar Harganya

Pembelian bisa dilakukan secara online maupun offline.

"Pasti bisa dipesan kalau sudah normal. Setelah pre-order, mungkin setelah weekend ini, sudah bisa dipesan langsung. Baik online maupun offline," tutur Joy dalam konferensi pers virtual, Jumat (19/11/2021).

iPhone 13 gebrak Indonesia. [Instagram]
iPhone 13 gebrak Indonesia. [Instagram]

Khusus pembelian iPhone 13 secara online di iBox, tambah Joy, ponsel akan dikirim dalam waktu 3-4 hari.

Sementara konsumen yang berdomisili di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) bisa mendapatkannya sehari usai dipesan.

"Karena kami melayaninya untuk seluruh wilayah Indonesia, biasanya 3-4 hari sih. Kalau konsumennya ada di Jabodetabek itu biasanya sudah sampai sehari," ujarnya.

Baca Juga: Harganya Hingga Rp30 Juta, Ini Spesifikasi Iphone 13 yang Dijual di Indonesia

Berikut harga iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max di Indonesia, dirangkum dari situs iBox dan Digimap.

Komentar