alexametrics

Haru! Perempuan Ini Baru Bertemu Cinta Sejatinya, Menikah Usia 55 Tahun

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Haru! Perempuan Ini Baru Bertemu Cinta Sejatinya, Menikah Usia 55 Tahun
Ilustrasi pernikahan (pexels.com/vjapratama)

Seorang warganet yang baru menemukan cinta sejatinya pada usia 55 tahun.

Suara.com - Seorang warganet yang baru menemukan cinta sejatinya pada usia 55 tahun. Kisah tersebut dibagikan oleh akun TikTok @purpleshina0625 pada 22 November.

Tampak seorang perempuan mengenakan gaun pengantin diiringi oleh dua orang memasuki sebuah gedung yang telah didekorasi.

Terlihat meja-meja yang telah diisi oleh para tamu. Menurut keterangan pemilik akun, perempuan tersebut akhirnya menikah ketika usianya menginjak kepala lima.

Sayang, suaminya tidak bisa hadir di lokasi yang sama dengannya. Pernikahan pun dilaksanakan secara online karena suaminya sedang berada di Auckland, New Zealand.

Baca Juga: Nyesek! 25 Hari Menikah, Warganet Ini Ditinggal Suami Selamanya

"Wanita ini menemukan cinta sejati di usia 55 tahun. Setelah penantian bertahun-tahun untuk bertemu jodohnya, akhirnya tiba juga hari pernikahannya. Akad nikah dilaksanakan secara virtual karena sang calon suami sedang berada di Auckland, New Zealand," tulis pemilik akun.

Hal tersebut tidak memudarkan senyum pada wajah perempuan itu. Para keluarga pun memeluknya dengan erat, turut berbahagia karena akhirnya ia telah menemukan belahan jiwanya.

Jodoh rahasia Allah. [TikTok]
Jodoh rahasia Allah. [TikTok]

"Raut wajahnya tak bisa berdusta. Dia benar-benar bahagia. Kesabarannya selama ini berbuah manis. Tuhan menyimpan dan mempersiapkan jodoh terbaik untuknya. Seluruh adik-adiknya terharu melihat kakak yang selama ini berjuang, telah berhasil menemukan cinta sejatinya," tambah pemilik akun.

Lebih lanjut, pemilik akun menulis ajakan untuk tidak mengolok-olok seseorang yang belum menikah pada usia di atas 30 tahun karena sejatinya urusan jodoh, rezeki, hidup, dan mati adalah rencana Tuhan.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 2,4 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 142.500 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

Baca Juga: Anti Mainstream, Acara Pernikahan Ini Beri Tamunya Suvenir Ikan Cupang

Jodoh rahasia Allah. [TikTok]
Jodoh rahasia Allah. [TikTok]

"Plis jangan nikah karena umur. Jangan nikah terburu-buru. Nikahlah karena dia pasangan terbaik. Salah dapet imam itu bener-bener rumah tangga nggak ada tiangnya," tulis akun @eckayuniar07.

Komentar