alexametrics

Indosat Kenalkan Paket Freedom Internet Baru, Kuota 2,5 GB Cuma Rp 9.900

Liberty Jemadu | Dicky Prastya
Indosat Kenalkan Paket Freedom Internet Baru, Kuota 2,5 GB Cuma Rp 9.900
Paket Freedom Internet dari Indosat dijual seharga Rp 9.900. [Dok Indosat Ooredoo]

Freedom Internet 2,5GB memiliki masa aktif lima hari dengan harga senilai Rp 9.900.

Suara.com - IM3 Ooredoo resmi memperkenalkan paket Freedom Internet 2,5 GB dengan harga Rp 9.900. Pelanggan bisa menggunakan kuota internet tersebut selama lima hari untuk kebutuhan seperti streaming lagu, browsing, chatting, email, jelajah media sosial, dan lainnya.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh mengungkapkan, sebagai brand untuk anak muda, IM3 Ooredoo selalu berupaya untuk terus berinovasi agar dapat memenuhi kebutuhan komunikasi digital pelanggan apapun kondisinya.

"Untuk itu di penghujung tahun 2021 ini, IM3 Ooredoo menghadirkan paket Freedom Internet 2,5GB/5 hari dengan harga yang super hemat yaitu Rp 9.900," kata Singh dalam konferensi pers virtual, Rabu (1/12/2021).

Ia percaya, Freedom Internet 2,5GB merupakan paket yang pas untuk memberikan kemudahan bagi pengguna muda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari yang sangat mengandalkan internet tanpa khawatir harus membayar lebih.

Baca Juga: Melengkapi Layanan Uang Elektronik, IMkas Resmi Diluncurkan

Sejak pertama kali dihadirkan, tambah Singh, Freedom Internet merupakan produk dari IM3 Ooredoo yang membawa nilai simpel, jujur, dan transparan. Hal tersebut menjadi elemen penting dalam menghadirkan produk telekomunikasi digital terbaik untuk menjawab berbagai kebutuhan pengguna.

Freedom Internet 2,5GB memiliki masa aktif lima hari dengan harga senilai Rp 9.900. Lebih dari itu, paket internet ini juga dilengkapi dengan layanan Pulsa Safe yang memungkinkan pelanggan tetap bisa mengakses layanan internet tanpa khawatir pulsa hilang.

Cara mendapatkan Freedom Internet 2,5 GB bisa dilakukan lewat *123*112#, aplikasi myIM3, IM3 Ooredoo Official WhatsApp (08551000185), dan Outlet/Mitra Indosat Ooredoo terdekat.

Selain Freedom Internet 2,5GB/5 hari, tersedia juga varian paket Freedom Internet lainnya dengan masa aktif yang sama, yakni lima hari dengan kuota hingga 7GB.

"Dengan menghadirkan paket Freedom Internet 2,5GB/5 hari, IM3 Ooredoo terus memperkuat posisinya sebagai provider yang selalu memberikan pengalaman digital terbaik untuk mendukung kebutuhan gaya hidup digital generasi muda," jelas Singh.

Baca Juga: Perluas Layanan, Indosat Tambah BTS di Jatim, Bali dan Nusa Tenggara

Komentar