alexametrics

Melengkapi Layanan Uang Elektronik, IMkas Resmi Diluncurkan

Dythia Novianty
Melengkapi Layanan Uang Elektronik, IMkas Resmi Diluncurkan
IMkas. [Indosat Ooredoo]

IMkas menawarkan cara baru bertransaksi keuangan yang mudah dan lengkap.

Suara.com - Kehadiran IMkas melengkapi solusi digital Indosat Ooredoo, dalam hal pembayaran digital melalui penggunaan uang elektronik di Indonesia.

IMkas menawarkan cara baru bertransaksi keuangan yang mudah dan lengkap.

Pengguna IMkas juga dapat melakukan investasi emas menggunakan aplikasi IMkas. Aplikasi IMkas hadir dalam bentuk mobile application yang dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple Store.

Selain itu, IMkas juga telah terintegrasi dengan layanan ekosistem digital Indosat Ooredoo lainnya yang tersedia melalui aplikasi myIM3.

Baca Juga: Perluas Layanan, Indosat Tambah BTS di Jatim, Bali dan Nusa Tenggara

Pengguna akan dengan mudah menggunakan IMkas untuk membeli produk Indosat Ooredoo berupa pulsa ataupun paket data seluler, langsung di aplikasi myIM3.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh, mengatakan ada 62,3 juta pelanggan seluler Indosat Ooredoo yang hampir 70 persen diantaranya merupakan pengguna layanan data 4G yang terus online setiap harinya.

IMkas. [Indosat Ooredoo]
IMkas. [Indosat Ooredoo]

"Melalui IMkas, kami ingin memperluas dukungan layanan Indosat Ooredoo kepada lebih dari 275 juta penduduk Indonesia," ujarnya dalam keterangan resminya, Kamis (25/11/2021).

Sementara itu, Direktur TAG, Denny Dilham, mengatakan sinergi antara Indosat Ooredoo dan TAG didasari oleh cita-cita untuk memberdayakan perekonomian masyarakat Indonesia, melalui teknologi berbasis digital.

"Dengan dukungan teknologi berbasis digital, kami berharap dapat memberikan kemudahan serta akses kepada lebih banyak orang untuk menggunakan pembayaran transaksi secara digital yang sesuai dengan anjuran Bank Indonesia,"

Baca Juga: Indosat Ooredoo Luncurkan IMBeats, Aplikasi Streaming Musik Indonesia

Indosat Ooredoo dan TAG berkomitmen untuk terus mengembangkan bentuk inovasi-inovasi digital yang baru untuk memudahkan konsumen, UMKM dan perusahaan melakukan transaksi keuangan secara digital.

Komentar