facebook

Di China 7 Hero Mobile Legends Seksi Kini Diberi Busana Tertutup

Liberty Jemadu
Di China 7 Hero Mobile Legends Seksi Kini Diberi Busana Tertutup
Esmeralda, salah satu hero Mobile Legends seksi yang busananya berubah di Tiongkok. [Mobile Legends]

Di Tiongkok hero Mobile Legends seksi kini punya busana lebih tertutup.

Suara.com - Beberapa hero Mobile Legends di Tiongkok kabarnya mendapat perombakan dari sisi penampilan. Setidaknya tujuh hero perempuan kini tampil lebih tertutup dari sebelumnya seksi.

Tujuh hero mobile legends seksi itu kini berbusana lebih tertutup, terutama pada bagian dada mereka. Selain itu ada pula dua hero yang wajahnya dibuat kurang menyeramkan. Berikut daftar hero mobile legends seksi yang kini berubah tampilan:

  1. Eudora
    Eudora akan mengalami perubahan di bagian dadanya. Di China, kamu tidak akan menemukan belahan dada pada hero mage ini karena pakaiannya kini tinggi hingga ke leher.

  2. Rafaela
    Sama dengan Eudora, Rafaela juga akan mengenakan pakaian yang lebih sopan. Dua hero mage ini kini punya busana yang menutup penuh dada.

  3. Fanny
    Bagian berwarna unggu di bagian dada Hero Fanny akan dibuat lebih panjang menutupi belahan dadanya. Hero assasin ini akan lebih sopan jika kalian bermain ML di Tiongkok.

  4. Freya
    Bagian kulit di dekat dada Freya yang terbuka, juga akan diberikan sedikit sensor. Berbeda dari Fanny, bagian dada Freya hanya akan digelapkan.

  5. Hanabi
    Jika selama ini kamu mengenal Hanabi dengan corak jaring-jaring di bagian dadanya, namun tidak di China. Dada Hanabi akan dibuat lebih tertutup dengan penambahan kain warna hitam.

  6. Esmeralda
    Kain berwarna ungu yang biasanya hanya berjarak beberapa cm dari bagian dada Esmeralda juga akan dipanjangkan sampai di bawah leher.

  7. Pharsa
    Hero ini sebenarnya punya pakaian yang sudah tertutup. Namun pihak China tetap menutup bagian belahan dada pada hero ini bergaun panjang ini.

  8. Chou
    Berbeda dari tujuh hero di atas, Chou memperoleh ubahan pada logo UFC yang disematkan di dada serta tangannya.

  9. Sun
    Karakter ini identik dengan wajah monyet merah dan menyeramkan. Namun di Tiongkok, wajah karakter ini akan diubah menjadi lebih bersahabat. Kamu akan menemukan Sun yang wajahnya dibuat hampir mirip manusia.

Tiongkok memang punya aturan sendiri soal game, antara lain adalah satu karakter harus menutup tiga per empat area dadanya dan para karakter harus berbusana yang pantas alias masuk akal - tidak ada orang memakai bikini di zona perang.

Demikianlah perubahan dari tujuh hero Mobile Legends seksi di server Tiongkok. Kabarnya perubahan juga akan terjadi pada beberapa skin yang juga dinilai terlalu terbuka, serta pada skil para jagoan ini. [Damai Lestari]

Baca Juga: 5 Skin Hero Terbaik di Mobile Legends Edisi 2022

Komentar