facebook

Dream Team ala RRQ Xin, Pemain EVOS dan ONIC Berkolaborasi

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
Dream Team ala RRQ Xin, Pemain EVOS dan ONIC Berkolaborasi
RRQ Xin. (MOONTON Games)

Xin memilih Offlaner andalan ONIC dan Jungler dari EVOS.

Suara.com - Xin merupakan pemain andalan yang dimiliki oleh RRQ Hoshi. Melalui acara Empedtalk di channel YouTube milik Jonathan Liandi, RRQ Xin mengungkap beberapa hal terkait kehidupan pro player Mobile Legends.

Tak hanya itu, ia juga membahas mengenai Draft Pick RRQ di M3 dan Dream Team teranyar versi dirinya. Cukup menarik, Dream Team ala RRQ Xinn memadukan para pemain dari ONIC, RRQ, dan EVOS Legends.

Sebagai informasi, video wawancara Jonathan Liandi dengan Yesaya Omega Armando Wowiling (Xin) berhasil menarik perhatian gamer Mobile Legends di Tanah Air.

Empedtalk berjudul "Ini Alasan dari Draft Pick RRQ di M3 & Dream Team XIN Buat Sekarang" berhasil menempati posisi nomor ketiga trending di YouTube dalam kategori gaming.

Baca Juga: Bukan Xin, Skylar Jadi Goldlaner RRQ di MPL Season 9

Ketika salah seorang penggemar bertanya mengenai Dream Team, Xin langsung memberikan nama enam pemain. Empat di antaranya menempati satu role sementara dua lainnya harus bersaing di role tertentu.

RRQ Xin saat berada di Empedtalk. (YouTube/ Jonathan Liandi)
RRQ Xin saat berada di Empedtalk. (YouTube/ Jonathan Liandi)

Empat pemain yang sudah mengunci role-nya masing-masing adalah EVOS Wann (Jungler), EVOS Rekt (Roamer), ONIC Butss (Offlaner) dan dirinya sendiri, RRQ Xin (Gold Laner).

"Pokoknya Wann sudah pasti ada. Wann sama Gustian (Rekt). Alasan milih mereka berdua karena kita memang sering main, teman dekat juga. Terus Butss (Offlaner). Wann Jungler. Gue Gold Laner. Gustian (Rekt) Roamer," kata Xin.

EVOS Wann. (instagram/m_rdwnnnn)
EVOS Wann. (instagram/m_rdwnnnn)

Ia menjelaskan bahwa Rekt tak perlu mengisi Gold Laner karena Gustian dinilai cukup jago ketika menjadi seorang Tanker atau Roamer. Xin nampak berpikir sejenak untuk menentukan posisi Midlaner.

Rupanya posisi Midlaner diisi oleh ONIC Drian dan RRQ Clay. "Clay sama Drian. Tos saja mereka berdua, bebas," kata RRQ Xin. Cukup menarik apabila lima pemain dari Dream Team RRQ Xin membuat konten bersama. Dream Team ala RRQ Xin tentu sangat ganas apabila mereka iseng push rank dengan susunan tersebut.

Baca Juga: RRQ Hoshi Datangkan Player Baru untuk MPL Season 9

Komentar