facebook

Apa Itu 'What Did Hubble See On Your Birthday'? Ini Cara Buat Melalui Link NASA

Chyntia Sami Bhayangkara
Apa Itu 'What Did Hubble See On Your Birthday'? Ini Cara Buat Melalui Link NASA
Ilustrasi Hubble, What did hubble see on your birthday (nasa.gov)

What did hubble see on your birthday, berkaitan dengan teleskop hubble milik Nasa. Bisa memperlihatkan hubungan antara hari ulang tahun dengan kejadian di semesta!

Suara.com - What did hubble see on your birthday? Pertanyaan ini sedang menjadi trend. Banyak orang di internet penasaran dengan What did hubble see on your birthday, sampai-sampai tak sedikit youtuber yang membahasnya. 

Siapa yang memulai trend What did Hubble see on your birthday? Semua bermula dari Hubble. Siapa sih Hubble?

Dikutip dari Nasa.gov, Hubble merupakan sebuah teleskop yang menjelajahi alam semesta 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Itu berarti Hubble telah mengamati beberapa keajaiban kosmik yang menarik setiap hari sepanjang tahun, termasuk pada hari ulang tahun Anda.

Jadi, What did hubble see on your birthday? Cara untuk mengetahuinya sangat mudah, masukkan bulan dan tanggal dalam platform www.nasa.gov. klik submit, dan platform Nasa ini akan segera memperlihatkan apa yang dilihat oleh Hubble di hari ulang tahun Anda!

Baca Juga: Viral Video Pria Berseragam Satpam Menari di Bawah Pohon Pisang Diiringi Lagu India

Seru kan? 

Anda juga bisa membagikan hasilnya dengan teman-teman Anda di media sosial menggunakan #Hubble30. Namun perlu diingat, untuk dengan mudah berbagi gambar ulang tahun Anda di media sosial, Anda mungkin perlu mematikan pemblokiran konten untuk situs ini di pengaturan privasi browser Anda.

Asal Usul Teleskop Hubble

Dikutip dari Nasa.gov, teleskop Nasa ini dinamai Hubble karena untuk menghormati astronom trailblazing Edwin Hubble. Hubble Space Telescope adalah observatorium besar berbasis ruang angkasa, yang telah merevolusi astronomi sejak peluncuran dan penyebarannya oleh pesawat ulang-alik Discovery pada tahun 1990.

Jauh di atas awan hujan, polusi cahaya, dan distorsi atmosfer, Hubble memiliki pandangan jernih tentang alam semesta. Para ilmuwan telah menggunakan Hubble untuk mengamati beberapa bintang dan galaksi paling jauh yang pernah dilihat, serta planet-planet di tata surya kita.

Baca Juga: Terkuat Identitas Sopir Angkot Bawa Besi Kejar Pemobil di Jalanan Medan

Kemampuan Hubble telah berkembang pesat dalam lebih dari 30 tahun operasinya. Ini karena instrumen ilmiah baru dan mutakhir telah ditambahkan ke teleskop selama lima misi servis astronot.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar