facebook

Ditinggal Istri, Cara Suami Beri Susu ke Anak Ini Bikin Ngakak

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Ditinggal Istri, Cara Suami Beri Susu ke Anak Ini Bikin Ngakak
Ilustrasi bayi. (Unsplash/@irinamurza)

Seorang ayah memiliki ide unik memberikan susu kepada bayinya ketika istrinya sedang pergi ke luar rumah dan aksinya ini menjadi viral di media sosial.

Suara.com - Seorang ayah memiliki ide unik memberikan susu kepada bayinya ketika istrinya sedang pergi ke luar rumah dan aksinya ini menjadi viral di media sosial.

Sebuah video dibagikan akun TikTok @alung_nita0806 belum lama ini, pemilik akun mengaku bahwa istrinya sedang pergi senam.

Alhasil, ia bergantian menjaga anak mereka yang masih bayi.

Ketika waktunya menyusui, lelaki tersebut tidak kehilangan akal agar sang bayi menyangka tengah diberi susu oleh ibunya.

Baca Juga: Viral Abang Masakin Pacarnya, Warganet: Gak Ikhlas Kalau Nikah

Tak kehilangan akal, ia melubangi kaus miliknya di bagian depan dada, tepat di payudara.

Kemudian, ia memasukkan botol susu anaknya ke dalam kaus, hingga dot botol keluar dari lubang.

Aksi ayah menyusui anaknya bikin ngakak. [TikTok]
Aksi ayah menyusui anaknya bikin ngakak. [TikTok]

Lelaki tersebut lalu berbaring menyamping layaknya seorang ibu yang akan menyusui anaknya.

Ia mengarahkan dot tersebut ke mulut sang bayi, yang mengira bahwa dot itu adalah puting susu ibunya.

"Jadi ceritanya istri lagi senam, jadi suami yang gantiin posisi istri sementara. Suami menyusui," tulis pemilik akun dalam keterangan pada videonya.

Baca Juga: Anak Kelas 5 SD Belikan Barang Ini untuk Sang Pacar, Karyawan Toko sampai Dibuat Syok

Trik tersebut pun menarik atensi para pengguna media sosial.

Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 8,9 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 345.000 kali oleh sesama pengguna TikTok itu juga menuai beragam komentar.

"Kreatif sekali bund suaminyaa," tulis akun @jodohnyamamasa.

"Nyari di mana sih suami kayak gini," komentar @vidiapesek97.

Aksi ayah menyusui anaknya bikin ngakak. [TikTok]
Aksi ayah menyusui anaknya bikin ngakak. [TikTok]

"Tips yang sangat bermanfaat. Save dulu ntar udah nikah gue suruh suami gue kayak gini," ungkap @herlinaelisa.

"Dedeknya be like: kok muka ibu berubah hahaha," sahut @justforyou196.

"Maka dari itu carilah laki-laki yang bisa mengerti dan bisa kerja sama di rumah tangga," tambah @happy_thrifts75.

Komentar