facebook

Trailer Gran Turismo 7, Ungkap Lintasan dan Penampakan Sunset

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
Trailer Gran Turismo 7, Ungkap Lintasan dan Penampakan Sunset
Gran Turismo 7. (PlayStation)

Trailer menampakkan rekaman game di PS5.

Suara.com - Game balap Gran Turismo 7 siap rilis pada Maret 2022. Menjelang peluncuran resmi, Gran Turismo semakin rajin dalam memamerkan trailer serta fitur di dalam game.

Video trailer anyar memperlihatkan balapan mobil di sekitar Daytona International Speedway. Sony pernah mengungkap bahwa penggemar bakal menjumpai setidaknya 90 trek atau lintasan di Gran Turismo 7.

Trailer kali ini memperlihatkan pemandangan menawan mengingat kita bisa menyaksikan sensasi menyetir ditemani cahaya sunset di sekitar lintasan.

Video yang dibagikan merupakan rekaman game ketika berjalan di konsol terbaru PS5. Polyphony Digital menargetkan bahwa Gran Turismo 7 bisa mencapai resolusi 4K pada 60 fps di PS5.

Baca Juga: Persiapkan Masa Depan Metaverse, Microsoft Gelontor Rp 990 Triliun beli Activision

Dikutip dari Gamerant, Daytona pertama kali muncul pada Gran Turismo 5: Prolog di tahun 2007. Trek tersedia kembali pada Gran Turismo 5 dan Gran Turismo 6 di tahun 2013 Meski begitu, lintasan diketahui tak tersedia pada Gran Turismo Sport 2017.

Lintasan pada Grand Turismo 7. (YouTube/ PlayStation)
Lintasan pada Grand Turismo 7. (YouTube/ PlayStation)

Kita sebelum ini sudah mengetahui sebagian fitur yang diharapkan hadir pada Gran Turismo 7. Trailer yang beredar pada September memberikan pandangan sekilas mengenai efek visual serta fitur baru di dalam game.

Kita juga juga bisa menyaksikan sensasi berkendara dalam skema open-world yang menarik. Game balap besutan Polyphony Digital ini bakal menawarkan perpaduan luas antara mobil modern dan klasik. Selain 90 lintasan, game juga menawarkan opsi lebih dari 420 mobil.

Game bergenre Sim Racing ini disiapkan untuk konsol PlayStation 4 dan PlayStation 5. Dalam Mission Challenge, Grand Turismo 7 menyediakan 0-400m Battle, Drifting, Max Speed Challenge, dan "Music Rally".

Baca Juga: 6 Game Penghilang Bosan, Otak Segar Kembali Usai Beraktivitas Seharian

Pemain bisa menyaksikan deretan mobil bersejarah Jepang di tahun 80-an dan 90-an pada Used Car Dealer. Melalui Brand Central di Grand Turismo 7, pemain dapat membeli lebih dari 300 mobil baru keluaran tahun 2011 ke atas.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar