facebook

MSI Siap Hadirkan Jajaran Laptop Gaming Baru di Indonesia

Liberty Jemadu | Dicky Prastya
MSI Siap Hadirkan Jajaran Laptop Gaming Baru di Indonesia
Country Manager MSI Indonesia Michael Liang (tengah), Marketing Manager MSI Indonesia Livia (kanan), dan Product Spesialist MSI Indonesia Digga Febriawan Putra dalam acara perkenalan jajaran laptop MSI di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (20/1/2022). [ANTARA/Fathur Rochman]

Laptop MSI ini akan dijual di Tanah Air dalam waktu dekat. Fokus di sektor game dan kreasi konten.

Suara.com - Micro-Star International atau MSI resmi memperkenalkan jajaran laptop gaming dan kreasi konten di Indonesia. Laptop MSI ini akan dijual di Tanah Air dalam waktu dekat.

Michael Liang selaku Country Manager MSI Indonesia memastikan, jajaran laptop MSI ini akan dibekali prosesor Intel generasi ke-12 dan kartu grafis NVIDIA GeForce seri RTX 30 demi menghadirkan performa dan pengalaman terbaik ke pengguna.

"Kami percaya bahwa laptop MSI ini adalah kunci menuju dunia virtual dan membuat semua penggunanya dapat menikmati pengalaman bekerja di siang hari dan bermain game di malam hari," kata Michael sembari menyebut jajaran laptop MSI ini dengan julukan Meta-Ready, Kamis (20/1/2022).

Dalam konferensi pers di Jakarta, Michael memulainya dari laptop seri Gaming MSI. Adapun laptop gaming yang diperkenalkan yakni seri Raider GE dan Stealth GS versi terbaru.

Baca Juga: Laptop Gaming Rasa Tablet, Asus ROG Flow Z13 Masuk Indonesia pada Juli 2022

Selain dibekali prosesor Intel generasi ke-12, kedua model itu juga bakal hadir dengan teknologi MSI OverBoost. Teknologi ini memungkinkan kekuatan grafis total (TGP) hingga 220 Watt dan 13 persen lebih besar dibandingkan.

Kemudian untuk laptop MSI Stealth GS, tepatnya Stealth GS77, perangkat ini memiliki teknologi pendingin eksklusif terbaru bernama Phase-Change Liquid Metal Pad untuk peningkatan performa hingga 10 persen.

MSI juga menjanjikan adanya laptop gaming baru yang dikenalkan di Indonesia dengan nama MSI Crosshair 15 Rainbow Six Extraction Edition. Ini adalah varian spesial hasil kolaborasi antara MSI dan Ubisoft.

"Laptop edisi terbatas yang dirancang khusus untuk penggemar game FPS tersebut tidak hanya memiliki performa mumpuni lewat prosesor dan teknologi terkini, melainkan juga mempunyai desain menarik yang mengacu pada palet warna game Rainbow Six Extraction itu sendiri," jelas Michael.

Selain laptop gaming, MSI juga memperkenalkan laptop baru dari seri Content Creation bernama MSI Creator Z16P. Laptop yang disebut Meta-Ready ini menginterpretasikan fokus MSI pada kombinasi desain estetis dan performa ekstrem.

Baca Juga: Laptop Gaming Murah, Harga di Bawah Rp 10 Juta

Laptop ini membawa konsep layar rasio emas 16:10 serta sasis aluminum yang sudah melalui proses CNC. Dengan adanya teknologi pendingin Vapor Chamber Cooler, performa laptop bisa meningkat hingga 70 persen.

Jajaran laptop ini mulai dikenalkan ke publik lewat pre-order yang dimulai akhir Januari 2022 nanti.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar