facebook

Cuphead Siap Tayang di Netflix Sebentar Lagi, Ini Deretan Karakternya

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
Cuphead Siap Tayang di Netflix Sebentar Lagi, Ini Deretan Karakternya
Cuphead. [Cupheadgame]

The Devil juga siap tampil pada serial animasi Cuphead di Netflix.

Suara.com - Netflix sudah meluncurkan teaser mengenai "The Cuphead Show!", serial animasi sebagai adaptasi dari game Cuphead. Layanan streaming online tersebut mengumumkan bahwa serial Cuphead dapat tayang mulai 18 Februari 2022.

Trailer menampilkan karakter Cuphead yang berpetualang dengan gaya animasi khas awal abad ke-20. Serial rencananya terdiri dari 12 episode dengan durasi masing-masing 12 menit.

The Cuphead Show! digambarkan sebagai "serial komedi yang digerakkan oleh karakter" mengikuti petualangan Cuphead berkepala cangkir dan saudaranya, Mugman.

Mereka bakal terlibat dalam petualangan bertema karnaval di Kepulauan Inkwell. Perjalanan Cuphead dan saudaranya juga melibatkan karakter antagonis The Devil.

Baca Juga: Story Trailer Horizon Forbidden West Dipamerkan, Ungkap Karakter Ini

Deretan karakter di dalam game Cuphead: "Don't Deal with the Devil" bakal terlihat pada serial animasi film. Trailer berdurasi 2 menit ini menampakkan karakter yang ketakutan ketika roh salah satunya tersedot ke dalam mesin.

Cuphead. (Steampowerd)
Cuphead. (Steampowerd)

Kejahilan The Devil juga masih terlihat di dalam film. Dikutip dari Polygon, pembuat game Cuphead yaitu Chad dan Jared Moldenhauer bakal berperan sebagai produser eksekutif.

Episode dari The Cuphead Show! disutradai oleh Adam Paloian (sosok sutradara di balik SpongeBob SquarePants) dan Clay Morrow (Mickey Mouse Shorts).

Hadirnya Cuphead sebagai serial animasi di Netflix membuktikan bahwa layanan streaming ini cukup ramah bagi film adaptasi video game. Karakter Cuphead sendiri terinspirasi dari serial kartun di tahun 1930-an.

Baca Juga: Mario Maurer dan Baifern Reuni di Film Netflix Terbaru AI Love You

Versi video game Cuphead: "Don't Deal with the Devil" juga memiliki penggemar sendiri. Mengusung genre run and gun, dan bernuansa platformer, game Cuphead sebelum ini sudah tersedia di platform Windows, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Game akhirnya rilis ke PS4 pada Juli 2020 lalu. The Cuphead Show! tentu dapat menjadi hiburan menarik bagi pelanggan Netflix sekaligus penggemar game Cuphead.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar