facebook

Belletron Era Juara WSL Season 4, Ini Daftar MVP di Grand Final

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
Belletron Era Juara WSL Season 4, Ini Daftar MVP di Grand Final
Logo Mobile Legends yang baru. (Moonton)

BTR Vivian tampil menawan di game pertama dan keempat.

Suara.com - Belletron Era membuktikan bahwa mereka masih sangat tangguh Mobile Legends Ladies. Membantai GPX Basreng dengan skor 4 vs 1 di Grand Final, Belletron Era berhasil menjuarai WSL Season 4 (Woman Star League Season 4).

Ini membuat mereka tercatat sebagai tim yang meraih back-to-back champions. Jika masih ingat, Belletron Era juga meraih gelar utama WSL Season 3 setelah menghempaskan RRQ Mika dengan skor 4 vs 1.

Belletron Era menjadi pemuncak di play-off mengalahkan enam tim lain yang masuk ke babak tersebut. Dua juara dari WSL Season 4 berhak atas tiket ke MLBB Women’s Invitational (MWI).

Dua slot diamankan oleh Belletron Era dan GPX Basreng. Terdapat delapan match saat play-off yang berlangsung dari tanggal 21 hingga 23 Januari 2022.

Baca Juga: Daftar Hero Assassin Terbaik di Mobile Legends, Jadi Andalan Saat Push Rank

Pertandingan play-off menggunakan sistem Bo3 (Best of Three) kecuali di babak Final Upper Bracket, Final Lower Bracket, dan Grand Final.

Belletron Era juara WSL Season 4. (Instagram/ womanstarleague)
Belletron Era juara WSL Season 4. (Instagram/ womanstarleague)

Final Upper Bracket dan Final Lower Bracket mengusung sistem Bo5 sementara Grand Final memakai sistem Bo7. Belletron Era melaju sangat mulus di babak play-off. Mereka mampu menang 2 vs 1 melawan RRQ Mika yang lolos dari play-ins.

Tim Bigetron Ladies ini tampil trengginas dengan menggilas GPX Basreng dengan skor 3 vs 0 di Final Upper Bracket. GPX Basreng harus berjumpa EVOS Lynx di Final Lower Bracket. Bersaing sengit, GPX Basreng mampu menang 3 vs 1 atas EVOS Lynx sehingga mereka berhak melaju ke Grand Final.

Sayang, tim GPX Ladies Mobile Legends tersebut harus kembali tumbang di tangan Belletron Era. Tiga besar WSL Season 4 dihuni oleh tim "The Blues" yaitu Belletron Era (juara 1), GPX Basreng (juara 2) dan EVOS Lynx (juara 3).

Vivian menjadi tim BTR Era yang cukup menjadi sorotan di laga Grand Final. Ia mampu meraih MVP di round pertama dan round keempat.

Baca Juga: Moonton Rilis Koleksi NFT Mobile Legends, Tawarkan Konten Eksklusif

Vivian jadi MVP round 1 di Grand Final WSL Season 4. (Instagram/ womanstarleague)
Vivian jadi MVP round 1 di Grand Final WSL Season 4. (Instagram/ womanstarleague)

Vivian langsung tampil trengginas dengan catatan KDA 2/1/11 di round pertama ketika menggunakan hero Mathilda. Ia bahkan tak pernah tumbang di round keempat dengan KDA 1/0/4 saat memakai hero Estes. Berikut daftar MVP pada masing-masing round saat Grand Final WSL Season 4:

  • Round 1: BTR Vivian (Mathilda)
  • Round 2: BTR Vival (Paquito)
  • Round 3: GPX Chinchaaw (Popol Kupa)
  • Round 4: BTR Vivian (Estes)
  • Round 5: BTR Cinny (Cecilion)

BTR Vivian akhirnya berhasil meraih MVP Woman Star League Season 4 berkat penampilan apiknya sepanjang play-off dan Grand Final. Belletron Era dan GPX Basreng bakal mewakili Indonesia pada MLBB Women’s Invitational yang berlangsung mulai 27 Januari mendatang.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar