facebook

Masuk ke Esports, Kaspersky Gandeng FDA Esports Ferrari

Dythia Novianty
Masuk ke Esports, Kaspersky Gandeng FDA Esports Ferrari
FDA Esports Ferrari. [Ferrari]

kaspersky bergabung dengan jajaran mitra untuk tim FDA Esports Ferrari yang bersaing di Seri Esports dunia.

Suara.com - Perusahaan keamanan siber global, Kaspersky, telah mengumumkan kelanjutan kontrak kemitraannya dengan Scuderia Ferrari.

Selain itu, perusahaan bergabung dengan jajaran mitra untuk tim FDA Esports Ferrari yang bersaing di Seri Esports dunia.

Kemitraan ikonik antara Kaspersky dan Scuderia Ferrari dimulai pada 2010, perusahaan telah mampu membangun hubungan yang kuat dan termasuk dalam kemitraan di sektor teknologi.

Kepada Ferrari, Kaspersky memberikan keamanan siber dan perlindungan data kelas dunia 24/7, di setiap titik – dari pabrik HQ perusahaan di Maranello, Italia, hingga sirkuit F1 di seluruh dunia.

Baca Juga: Nova Esports Juara PMGC 2021 PUBG Mobile, Kantongi Hadiah Rp 21 Miliar

Logo Kaspersky akan tetap ada pada helm pengemudi dan elemen branding perusahaan tim, sementara posisinya di mobil akan muncul dalam bentuk yang diperbarui, yaitu pada sayap depan mobil tim Scuderia Ferrari.

"Kerja sama kami telah tumbuh menjadi kemitraan teknis: kami menyediakan perlindungan data tim, sehingga berkontribusi pada keamanan dan kesuksesannya," kata Eugene Kaspersky, CEO Kaspersky dalam keterangan resminya, Rabu (26/1/2022).

Logo Kaspersky. [Kaspersky]
Logo Kaspersky. [Kaspersky]

Dia juga menyampaikan, kebahagiannya bahwa Kaspersky memperluas kemitraan dengan Ferrari untuk memperluas kepada eGaming, salah satu industri online dengan pertumbuhan tercepat saat ini.

Kaspersky juga menjadi official partner tim FDA Esports yang dibentuk Ferrari pada 2019 untuk berkompetisi di Formula One Esports Series.

Ini menyatukan talenta muda yang cerdas dan pembalap tercepat di dunia: Brendon Leigh, David Tonizza, dan Domenico Lovece.

Baca Juga: Usai Juarai WSL Season 4, Belletron Malah Ungkap Kalimat Perpisahaan

Logo Kaspersky akan muncul di pakaian pengemudi tim Ferrari Esports, dan di fasilitas pelatihan unggulan tim di Maranello.

Perjanjian tersebut juga mencakup branding game, dengan logo perusahaan yang akan ditempatkan pada mobil balap yang ada dalam F1 Esports Series.

Mattia Binotto, General Manager dan Team Principal di Scuderia Ferrari berkomentar, pihaknya sangat gembira menyambut pembaruan dan peningkatan jangkauan kemitraan dengan Kaspersky.

"Kami memiliki banyak kesamaan, seperti kebijakan dalam perjuangan dan keunggulan teknologi serta budaya kerja tim," terang dia.

Menurutnya, selama lebih dari satu dekade, Kaspersky telah memainkan peran kunci dalam kesuksesan Scuderia Ferrari, melindungi data kami dengan sangat baik di trek maupun di Maranello.

Principal Tim Scuderia Ferrari Mattia Binotto. Handout / Scuderia Ferrari press office / AFP
Principal Tim Scuderia Ferrari Mattia Binotto. Handout / Scuderia Ferrari press office / AFP

"Kami juga senang bahwa kolaborasi kami telah berkembang ke dunia esports, yang kini sedang bertumbuh pesat dan sangat penting dalam mempromosikan motorsport ke audiens yang lebih luas dan lebih muda,” pungkas Mattia Binotto.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar