facebook

Muncul di Sertfikasi BIS, Peluncuran POCO X4 5G Semakin Dekat

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
Muncul di Sertfikasi BIS, Peluncuran POCO X4 5G Semakin Dekat
Logo Poco. [Twitter/@IndiaPOCO]

Leaker turut memberikan bocoran fitur POCO X4 5G ke publik.

Suara.com - POCO diyakini dapat segera merilis X4 series-nya dalam waktu dekat. Sebuah perangkat dengan nama komersial sebagai POCO X4 5G telah menampakkan diri di situs sertifikasi Bureau of Indian Standards (BIS).

Ini mengindikasikan bahwa peluncuran POCO X4 5G semakin dekat. Perusahaan masih belum memberi pernyataan resmi mengenai HP menengah terjangkau mereka.

Meski begitu, teaser POCO X4 diharap dapat beredar dalam beberapa waktu mendatang. Leaker bernama Mukul Sharma menemukan bahwa POCO X4 5G telah lolos sertifikasi pada lembaga resmi di Malaysia.

Menurut bocoran, smartphone Xiaomi 2201116PG akan memasuki pasar global sebagai POCO X4 5G. Model yang sama juga telah muncul di situs sertifikasi FCC Amerika Serikat.

Baca Juga: Xiaomi 12 Varian Global Terlihat di Geekbench, Ini Bocoran Perilisannya

Mengingat perangkat sudah lolos sertifikasi di beberapa negara, peluncurkan global POCO X4 5G semakin dekat. Daftar sertifikasi mengonfirmasi bahwa POCO X4 5G menjalankan MIUI 13 dan menawarkan dukungan NFC.

Bocoran POCO X4 5G. (Twitter)
Bocoran POCO X4 5G. (Twitter)

Dikutip dari NDTV, laporan sebelumnya memprediksi bahwa POCO X4 5G bisa menjadi versi rebrand dari Redmi Note 11 Pro 5G China.

POCO telah merilis secara global varian China dari Redmi Note 11 sebagai POCO M4 Pro 5G. Perusahaan diharapkan mengikuti pola yang sama pada POCO X4 5G.

POCO X4 5G lolos sertifikasi di Malaysia. (Twitter)
POCO X4 5G lolos sertifikasi di Malaysia. (Twitter)

Sebagai informasi, Redmi Note 11 Pro 5G membawa layar Super AMOLED 6,67 inci beresolusi Full HD+. Spesifikasi layarnya termasuk refresh rate 120 Hz, kecerahan puncak 1200 nits, dan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 5.

Perangkat ditenagai chipset MediaTek Dimensity 920 dengan RAM 6 GB atau RAM 8 GB. Dua opsi memori internal yang disediakan yaitu 128 GB dan 256 GB. Deretan fitur tersebut diprediksi bakal tersemat pada HP baru POCO X4 5G.

Baca Juga: Realme C35 Muncul di Geekbench dan NBTC, Ini Bocoran Fiturnya

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar