facebook

Aplikasi Game Sosial Berikan Apresiasi Gamers Paling Aktif

Dythia Novianty
Aplikasi Game Sosial Berikan Apresiasi Gamers Paling Aktif
Ilustrasi bermain game. (freepik.com/gpointstudio)

Hago Indonesia memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pengguna HAGO yang telah berpatisipasi dalam Starlight Match.

Suara.com - Industri game di Indonesia semakin berkembang, hal ini bisa terlihat dari bagaimana perkembangan pengguna Hago Indonesia yang terus tumbuh.

Tidak tinggal diam, Hago Indonesia, sebagai salah satu aplikasi game sosial favorit di Indonesia berinisiatif memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pengguna HAGO yang telah berpatisipasi dalam Starlight Match.

Starlight Match yang dilaksanakan selama 10 - 31 Desember 2021, para Host, Agency, Family dan seluruh pengguna Hago berlomba-lomba menjadi yang paling aktif menggunakan aplikasi Hago.

Puncaknya, para pemenang Starlight Match dari seluruh Indonesia diundang untuk hadir secara offline pada Hago Awarding Night 2021, belum lama ini.

Baca Juga: 3 Game Berbasis NFT, Wajib Dicoba Gamers!

Hago Indonesia turut mengundang Family, Host dan Agency dari seluruh Indonesia sebagai mitra yang telah mendukung perkembangan industri game tanah air.

Keimmy, Country Manager HAGO Indonesia mengatakan bahwa Hago tak henti memberikan inovasi dan pengembangan layanan seperti voice chat, video live dan bermain game.

“Acara ini bertujuan untuk mengapresiasi seluruh host, squad, family dan agensi yang inspiratif," ujarnya.

Hago Award Night. [Hago Indonesia]
Hago Award Night. [Hago Indonesia]

Pihaknya berharap, terus dapat memberikan kesempatan bagi talenta lokal di Indonesia agar mereka bisa lebih berkembang bahkan mendunia.

Dari Starlight Match tersebut telah terpilih Top 3 Family, Top 10 Live Agency, Top 3 Squad (Chat Room) dan Top 10 Chatroom Agency yang mendapatkan apresiasi dari HAGO Indonesia.

Baca Juga: Manjakan Gamers lewat TV OLED Berfitur Canggih

Tak lupa Top 3 Host, Top 1 Potensial Host Live dan Chatroom mendapatkan apresiasi dari HAGO Indonesia. Berbagai doorprize diberikan selama acara.

“Sosialisasi dan edukasi platform Hago tentu akan lebih optimal dengan dukungan tiap pengguna,” jelasnya dalam keterangan resminya, Jumat (28/1/2022).

Oktavianus Effendy, Member Aplikasi Hago sejak 2018 menceritakan awalnya menggunakan aplikasi HAGO hanya untuk bermain game.

“Setelah mengikuti Hago selama beberapa tahun terakhir, semua jadi makin seru, mudah and simpel untuk mendapatkan penghasilan dari Hago. Sukses terus HAGO!” jelas Oktavianus.

Setelah dirilis pada 2018 lalu, kini aplikasi Hago telah diunduh lebih dari 100 juta kali dan menempati urutan 5 aplikasi yang paling banyak digunakan di Google Play Store.

Aplikasi Hago di toko aplikasi Google Play Store. [Suara.com/Google Play Store]
Aplikasi Hago di toko aplikasi Google Play Store. [Suara.com/Google Play Store]

Ada lebih dari 80 game yang tersedia, live battle yang bisa dilakukan bersama teman atau kenalan baru, dan bisa membangun channel sendiri yang bisa membantu pengguna mengekspresikan diri mereka.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar