facebook

Map Klasik Akan Hadir ke Call of Duty Mobile, Diadaptasi dari Judul Lawas

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
Map Klasik Akan Hadir ke Call of Duty Mobile, Diadaptasi dari Judul Lawas
Logo Call of Duty. (YouTube/ Call of Duty)

Map ini diadaptasi dari game yang berusia lebih dari 10 tahun dalam franchise Call of Duty

Suara.com - Call of Duty Mobile siap mendapatkan map klasik dengan beragam fitur di dalamnya. Developer mengumumkan bahwa map jadul tersebut siap hadir dalam rentang waktu tak lama dari sekarang,

Call of Duty Mobile telah berkembang secara perlahan namun pasti, sebagai salah satu hits terbesar franchise dalam hal konten.

Versi Mobile dari COD ini memperoleh variasi beragam dari konten Call of Duty klasik yang dianggap baik dari entry konsol sebelumnya.

Ini nampaknya bakal berlangsung dalam beberapa waktu mendatang. Melalui sebuah forum di Reddit, developer Call of Duty Mobile mengonfirmasi bahwa mereka sedang mengembangkan map klasik.

Baca Juga: Dukung Perkembangan Esports, Ichitan Gelar Mobile Legend Championship dengan Skala Nasional

Map ini diadaptasi dari game yang berusia lebih dari 10 tahun dalam franchise Call of Duty. Dikutip dari Gamerant, ini tidak serta merta menghilangkan gagasan untuk menambahkan Verdansk ke Call of Duty Mobile.

Ilustrasi Call of Duty Mobile. (Activision)
Ilustrasi Call of Duty Mobile. (Activision)

TiMi Studio belum mengungkap terkait judul game lawas sebagai adaptasi map klasik tersebut. Namun mengingat terdapat kata kunci lebih dari 10 tahun, maka map bisa berasal dari Call of Duty Ghost atau lebih tua lagi.

Map bisa datang dalam beberapa minggu (atau mungkin hitungan bulan) ke depan. Meski Call of Duty: Mobile dianggap sebagai permainan yang solid di ponsel iOS dan Android, situasinya tidak begitu jelas untuk versi konsol dan PC.

Sebelum ini, Activision mengakui bahwa Call of Duty Vanguard tak sesuai ekpektasi perusahaan. "Setting Perang Dunia II tidak beresonansi dengan beberapa komunitas kami," bunyi pernyataan dari Activision.

Map baru Call of Duty Mobile, Shoot House. (Call of Duty)
Salah satu map Call of Duty Mobile, Shoot House. (Call of Duty)

Mereka mengklaim bahwa Call of Duty: Modern Warfare 2, seri berikutnya yang masih dijadwalkan untuk paruh kedua tahun 2022, akan mengatasi masalah tersebut.

Baca Juga: Oknum Player MLBB Salah Sasaran, Game "LOL" Ini Diberi Rating Bintang Satu

Itu menyuratkan game baru bakal lebih baik dibanding Vanguard. Activision turut mengakui bahwa mereka kurang berinovasi dalam game COD Vanguard.

Publisher juga menyalahkan diri mereka sendiri atas "eksekusi yang dilakukan". Teaser mengenai map klasik Call of Duty Mobile hingga trailer terkait judul COD anyar diharap bisa meluncur dalam beberapa waktu ke depan.

Komentar