facebook

Overall Standings Timnas PUBG Mobile Solo di SEA Games 2021

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Overall Standings Timnas PUBG Mobile Solo di SEA Games 2021
Timnas eSports Indonesia PUBG Mobile. [Instagram/@garudaku.esi]

Timnas PUBG Mobile solo resmi bertanding di hari pertama turnamen tersebut untuk cabor esports nomor PUBG Mobile.

Suara.com - Usai resmi berangkat ke Vietnam untuk SEA Games 2021, timnas PUBG Mobile solo resmi bertanding di hari pertama turnamen tersebut untuk cabor esports nomor PUBG Mobile.

Mulai bersaing dengan negara-negara lainnya di Asia Tenggara, timnas Indonesia justru meraih hasil yang kurang memuaskan hingga gagal tembus 10 besar dalam overall standings.

Unggul dari segala sisi, player timnas PUBG Mobile asal Thailnad, GodTunny merajai klasemen sementara di urutan pertama dengan total 66 poin dan 11 kill.

Di sisi lain, belum mampu tembus urutan 10 besar, RedFace sebagai perwakilan dari Indonesia berada di urutan ke-12 dengan 39 poin. RedFace menjadi player Indonesia yang mengamankan ranking tertinggi di PUBG Mobile Solo.

Baca Juga: SEA Games 2021: Indonesia Tambah Dua Medali Emas Lewat Menembak dan Boling

Posisi RedFace lalu disusul oleh Alan di urutan ke-15 dengan total 37 poin serta Jayden di urutan ke-19 dengan total 31 poin. Selanjutnya, Genfos berada di posisi ke-25 dengan total 29 poin.

Overall standings PUBG Mobile Solo di SEA Games 2021. (instagram/garudaku.esi)
Overall standings PUBG Mobile Solo di SEA Games 2021. (instagram/garudaku.esi)

Menyusul teman-temannya yang lain, Potato berada di posisi ke-46 yang kemudian disusul oleh Luxxy yang harus berpuas di posisi ke-47 pada ronde akhir gelaran tersebut.

Memiliki kesempatan untuk meraih hasil yang lebih baik. Timnas Indonesia untuk cabor esports nomor PUBG Mobile solo tentu dapat terus berjuang guna membawa pulang medali emas ke Tanah Air nantinya.

Komentar