facebook

Aneh Tapi Nyata, Perempuan Ini Mengenal Kekasihnya Lewat Mimpi

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Aneh Tapi Nyata, Perempuan Ini Mengenal Kekasihnya Lewat Mimpi
Ilustrasi pasangan kekasih. (pexels.com/Sandro Crepulja)

Belakangan ini viral sebuah video singkat yang menceritakan seorang perempuan mengenal kekasihnya untuk pertama kalinya melalui mimpi.

Suara.com - Belakangan ini viral di media sosial sebuah video singkat yang menceritakan seorang perempuan mengenal kekasihnya untuk pertama kalinya melalui mimpi.

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @charrmila_ belum lama ini, pemilik akun menceritakan bagaimana ia pertama kali mendapat mimpi tentang kekasihnya.

Semua berawal sejak sekitar 2015-2016, pemilik akun mengaku beberapa kali bermimpi tentang seorang lelaki yang bahkan tidak dikenalinya.

Jodoh dari mimpi. [TikTok]
Jodoh dari mimpi. [TikTok]

Anehnya, mimpi-mimpi yang ia alami memiliki runut cerita meskipun jarak antara mimpi pertama dan selanjutnya terhitung bulan. Sehingga terkadang, ia tidak terlalu memikirkan tentang mimpi tersebut.

Baca Juga: Bosan Lihat Sahabat Jomblo Terus, Gadis Ini Jodohkan Bestie dengan Mantan

Namun, karena sering secara tiba-tiba bermimpi orang yang sama, pemilik akun pun bercerita kepada teman-temannya, dengan harapan ada temannya yang pernah mengalami kejadian serupa.

Dalam unggahan tersebut, pemilik akun melampirkan bukti pesan dalam akun Facebook miliknya yang dikirim pada 2015.

Jodoh dari mimpi. [TikTok]
Jodoh dari mimpi. [TikTok]

Tampak jelas dalam pesan tersebut bahwa lelaki yang ia mimpikan adalah seorang warga negara asing atau bule.

Jalan takdir pun mempertemukan pemilik akun dengan seorang lelaki bule pada 2019. Anehnya, sesuai dengan mimpi yang pernah dialaminya, ia bertemu dengan lelaki itu melalui internet dengan ciri-ciri yang hampir sama persis.

"2019 ketemu dia. Sesuai mimpi tahun 2015 yaitu ketemu lewat internet. Ciri-ciri rambut blonde dan akhirnya nyamper aku ke rumah. Aku baru inget pernah mimpiin hal ini ketika udah setahun sama dia," tulis pemilik akun.

Baca Juga: Kisah Haru Bertemu Dua Orang Panutan di Warnet saat Bocil, Kerja dan Sedekah Bareng, Endingnya Bikin Makin Mewek

Jodoh dari mimpi. [TikTok]
Jodoh dari mimpi. [TikTok]

Tak hanya itu, dalam video terpisah rupanya lelaki tersebut juga pernah memimpikan hal yang sama seperti pemilik akun.

"Anehnya lagi, dia juga nemu jurnal lama isinya tentang mimpi dia, di mana ketemu cewek yang ciri-cirinya persis kayak aku. So basically we both have met before di mimpi," tambahnya.

Terekam sebuah kertas lusuh dengan tulisan tangan berbahasa Inggris. Dalam kertas itu, lelaki tersebut menulis cerita tentang mimpi yang dialaminya saat kelas 8.

Jodoh dari mimpi. [TikTok]
Jodoh dari mimpi. [TikTok]

Diceritakan bahwa ia bertemu dengan seorang perempuan berambut hitam panjang dengan warna mata kecokelatan. Perempuan tersebut mengenakan pakaian seragam sekolah dan mereka duduk di tempat asing sambil memakan cherry.

Pemilik akun mengaku bahwa cherry merupakan nama panggilan yang lelaki itu berikan kepadanya saat baru kenal. Nama itu adalah plesetan dari nama aslinya, Charis.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 600.000 penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 55.000 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

Jodoh dari mimpi. [TikTok]
Jodoh dari mimpi. [TikTok]

"Katanya 90 persen mimpi kita nggak bisa diinget. Tapi kalau inget pasti mimpi itu bakal jadi kenyataan," tulis akun @xyrzz.z

"Jodoh namanya, beneran dah. Apalagi si kakaknya bilang kalau si cowoknya pernah mimpiin cewek yang ciri-cirinya persis sama kayak dia," komentar @xyhanns

"Besok gue mimpiin Jaemin deh," tambah @galo_thx

Jodoh dari mimpi. [TikTok]
Jodoh dari mimpi. [TikTok]

"The real dijodohin lewat mimpi," ungkap @nayvvibu7

"Percaya, soalnya pernah kayak gini juga. Pas ketemu berdua saling salting kayak ada koneksi, padahal sebelumnya nggak pernah ketemu," sahut @luwtfi

Komentar