facebook

Miris! Jauh-jauh Beri Kejutan ke Pacar, Berujung Tak Terduga

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Miris! Jauh-jauh Beri Kejutan ke Pacar, Berujung Tak Terduga
Ilustrasi LDR (pexels.com/RODNAE Productions)

Hubungan jarak jauh membuat pasangan akan saling rindu satu sama lain dan ingin bertemu.

Suara.com - Hubungan jarak jauh membuat pasangan akan saling rindu satu sama lain dan ingin bertemu.

Itu juga dirasakan oleh seorang warganet yang ingin memberi kejutan kepada kekasihnya dengan cara menemuinya secara diam-diam.

Sebuah video singkat diunggah oleh akun TikTok @urbabytaw, pemilik akun merekam kisah perjalanannya menuju Semarang demi bertemu dengan lelaki pujaan hatinya.

Pemilik akun pergi ke Semarang menggunakan moda transportasi kereta api.

Baca Juga: Anak Saksikan Ayahnya Sedang Asyik Selingkuh di Tempat Umum, Sang Istri Auto Mengamuk

Sendirian, ia mengemas barang-barangnya sendiri dan memesan kamar untuk beberapa hari.

Namun terlihat pada gambar tangkapan layar pemilik akun mengirim pesan kepada kekasihnya, tetapi tidak ada balasan apa pun.

Niat beri kejutan ke kekasih, berujung apes. [TikTok]
Niat beri kejutan ke kekasih, berujung apes. [TikTok]

Terekam pada 7 Maret 2022, pemilik akun mengabari kepada kekasihnya bahwa ia berada di Semarang.
Perempuan itu juga membagikan lokasi terkininya kepada pacarnya agar mereka bisa bertemu.

Sayangnya, kekasihnya tidak menjawab pesannya sama sekali. Hal itu pun membuat pemilik akun patah hati.

Bahkan, keesokan harinya di mana ia harus kembali ke daerah asalnya, kekasihnya pun belum membalas pesannya.

Baca Juga: Heboh Video Jalan Berlubang di Trenggalek Disebut Wisata Jeglongan Sewu

"Bi, aku di sini. Kamu bener-bener nggak balas chat aku? Kamu nggak punya hati banget, bi. Ini aku di Semarang loh," tulis pemilik akun dalam pesannya.

Terpaksa, pemilik akun akhirnya harus pulang kembali ke Purwokerto tanpa bertemu dengan kekasihnya.

Ia mengaku awalnya percaya diri untuk mendatangi kekasihnya secara diam-diam, namun tak menyangka akan mendapatkan perlakuan tak menyenangkan.

"Me: coba deh diem-diem ke Semarang, pasti dia nemuin. Masa iya jauh-jauh nggak ditemuin. Eh nggak ditemuin," tulis pemilik akun dalam keterangan pada videonya.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 474.100 penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 52.400 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

Tak sedikit pengguna lainnya yang membagikan pengalaman serupa saat berhubungan jarak jauh dan diam-diam menemui kekasih mereka.

Niat beri kejutan ke kekasih, berujung apes. [TikTok]
Niat beri kejutan ke kekasih, berujung apes. [TikTok]

"Pernah banget Solo-Bekasi, nggak ada hasil," tulis akun @minastiti

"Aku juga punya kisah sama dia di Semarang. Dulu pernah janjian main bareng ke Semarang, eh tapi dia baru aja balikan sama mantannya," ungkap @wandaelyantina

"Huft baru ngalamin dua minggu lalu. Bali-Jakarta nekat pergi sendiri tapi hasilnya zonk," tambah @iaswan

"Gue bulan lalu juga diem-diem ke Semarang setelah LDR 2 tahun. Berharap ke sana happy gitu, tapi ternyata enggak. Malah kita putus hahaha," komentar @mycheesecake_

"Positive thinking mungkin beberapa orang nggak suka kejutan," sahut @chereywine

Komentar