facebook

ZOZ: Final Hour, Game Zombie Baru dari NetEase Sudah Bisa Dicoba di Indonesia

Liberty Jemadu | Dicky Prastya
ZOZ: Final Hour, Game Zombie Baru dari NetEase Sudah Bisa Dicoba di Indonesia
ZOZ: Final Hour adalah game zombie survival mobile yang menyajikan para pemain bertarung melawan zombie ataupun berperan menjadi zombie.[NetEase]

ZOZ: Final Hour akan memberikan pemain kesempatan untuk membalas dendam dengan cara berubah menjadi Zombie ketika kalah.

Suara.com - NetEase resmi memperkenalkan game baru bernama ZOZ: Final Hour. Ini adalah Game Zombie Survival Mobile yang menyajikan para pemain bertarung melawan zombie ataupun berperan menjadi zombie.

"ZOZ: Final Hour mengusung tema Survival. Awalnya kalian akan bermain sebagai seorang tentara di sebuah kota untuk melawan para Zombie. Sebagai seorang tentara bayaran, kalian akan diberikan misi untuk mengumpulkan Blood Crystal, kemudian kabur menyelamatkan diri dari kepungan para Zombie ini," kata NetEase dalam keterangannya, Kamis (26/5/2022).

Namun tidak seperti pada game-game Zombie Survival lainnya yang membuat para pemain hanya memiliki satu nyawa, ZOZ: Final Hour akan memberikan pemain kesempatan untuk membalas dendam dengan cara berubah menjadi Zombie ketika kalah.

Ketika menjadi Zombie, para pemain dapat bergerak dan memiliki Skill baru. Pemain diberi tugas untuk menghalau para tentara agar menyelamatkan diri.

Baca Juga: Kronologi Remaja di Jaktim Lawan Begal, Bermula Lagi Asyik Main Game

ZOZ: Final Hour juga menghadirkan sistem PVP (Player Vs Player). Di sana para pemain tidak hanya berhadapan dengan Non Playable Character (NPC) zombie, tapi juga akan dihadapkan dengan pemain lainnya yang telah berubah menjadi Zombie.

"Jadi, tidak hanya berhadapan dengan ratusan atau bahkan ribuan Zombie, kita juga seperti dihadapkan dengan Boss Zombie yang memiliki kesadaran diri untuk menyerang," ujar NetEase.

Para pemain dipaksa untuk menunjukkan kelincahan tangan, kepintaran untuk mencari waktu yang tepat demi menghindari Zombie, serta memprediksi beberapa waktu ke depan untuk bertahan hidup.

Berdasarkan pantauan Suara.com, game ZOZ: Final Hour ini sudah bisa diunduh untuk perangkat Android di Google Play Store. Namun untuk perangkat iPhone, game ini belum tersedia di Apple App Store.

Baca Juga: 11 Karakter Game Terinspirasi dari Budaya Indonesia, Gamer Wajib Tahu!

Komentar