facebook

ONIC PH Kairi Resmi Gabung Tim Indonesia Ini?

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
ONIC PH Kairi Resmi Gabung Tim Indonesia Ini?
ONIC PH Kairi. (MOONTON Games)

Jungler muda tersebut dipercaya telah tiba di Tanah Air guna bergabung dengan tim ONIC Indonesia.

Suara.com - Rumor terkait bergabungnya jungler ONIC PH, Kairi ke pro scene Mobile Legends Indonesia menjadi perbincangan hangat baru-baru ini. Terbaru, jungler muda tersebut dipercaya telah tiba di Tanah Air guna bergabung dengan tim ONIC Indonesia.

Informasi mengenai Kairi yang akan berkarir di pro scene Mobile Legends Indonesia ini diungkap melalui akun @emak_moba beberapa waktu yang lalu.

Dalam unggahan ini disebutkan bahwa player asal Filipina, Kairi akan bergabung menjadi jungler baru ONIC Indonesia jelang MPL Season 10. Tidak sendirian, Kairi nantinya akan ditemani oleh mantan coach ONIC PH, Yeb yang juga mengisi role coach di tim ini.

Dilansir dari media asal Filipina, Tierbreakertimes, Kairi akan menjadi player Filipina pertama yang bergabung dan berkarir dengan tim esports Indonesia.

Baca Juga: Sikat Yuk! Kode Redeem Mobile Legends Selasa 21 Juni 2022

Terkait dengan rumor mengenai bergabungnya Kairi ke pro scene Indonesia bersama ONIC ini, sejumlah penggemar lalu mengunggah beberapa bukti yang menyebutkan bahwa Kairi telah berada di gaming house ONIC Indonesia.

Kairi jadi jungler baru ONIC Indonesia. (instagram/emak_moba)
Kairi jadi jungler baru ONIC Indonesia. (instagram/emak_moba)

Hal ini terlihat dari screenshot live streaming yang dilakukan Kairi, penggemar lalu mencocokkannya dengan interior gaming house ONIC Indonesia.

Sayangnya, hingga saat ini, masih belum ada konfirmasi apapun mengenai nasib Kairi yang disebut-sebut bergabung dengan tim Mobile Legends Indonesia yaitu ONIC. Tim landak kuning hingga kini masih pelit berbicara terkait hal tersebut.

Jungler berusia 17 tahun asal Filipina, Kairi begitu menjadi perbincangan hangat usai penampilannya di M3 World Championship mempesona penggemar Mobile Legends. Dirinya lalu digadang-gadang dapat bersaing dengan jungler RRQ Hoshi, Albert.

Baca Juga: Fase 3 Event Kolaborasi Mobile Legends x Star Wars Akan Hadir Bulan Depan, Bawa Skin Baru

Komentar