facebook

Biznet Perluas Jaringan ke Pulau Bangka

Liberty Jemadu | Dicky Prastya
Biznet Perluas Jaringan ke Pulau Bangka
Ilustrasi layanan internet Biznet. [Facebook/Biznet]

Hadirnya Biznet di Pulau Bangka ini juga dibarengi dengan pembukaan dua kantor cabang.

Suara.com - Biznet resmi mengumumkan perluasan jaringan internet di Pulau Bangka, tepatnya di Kota Pangkalpinang dan Kabupaten Sungai Liat. Perluasan jaringan ini didukung infrastruktur jaringan terkini yang dinamakan The New Biznet Fiber.

President Director Biznet, Adi Kusma menyampaikan, perluasan jaringan Biznet di Pulau Bangka ini telah menjadi salah satu agenda perluasan jaringan sejak lama.

"Itu juga menjadi komitmen Biznet untuk terus berupaya menyediakan jaringan yang didukung oleh infrastruktur terkini untuk masyarakat Pulau Bangka," kata Adi dalam siaran pers, Senin (4/7/2022).

Hadirnya Biznet di Pulau Bangka ini juga dibarengi dengan pembukaan dua kantor cabang, yakni Biznet Branch Pangkal Pinang Batin Tikal yang terletak di Jalan Ahmad Yani Nomor 10, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung 33121.

Baca Juga: Tips Atasi Internet Wifi Lemot

Lalu kedua yaitu Biznet Branch Bangka Sungai Liat yang terletak di Ruko Sudirman Square Nomor R6 Jalan Jendral Sudirman, Kabupaten Bangka, Bangka Belitung 3321.

Di Kota Pangkalpinang, jaringan Biznet saat ini telah hadir di Kelurahan Opas Indah, Rawa Bangun, Gedung Nasional, Batin Tikal, dan Sriwijaya. Sementara untuk Kabupaten Sungai Liat, jaringan Biznet sudah muncul di Kelurahan Sungai Liat dan Parit Padang.

"Kami berharap, proses perluasan jaringan akan terus berlangsung hingga menjangkau seluruh area di Pulau Bangka dan menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan koneksi layanan Internet WiFi terbaik," jelas Adi.

Komentar