facebook

Bigetron Ungkap Status UHigh di Red Aliens

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Bigetron Ungkap Status UHigh di Red Aliens
BTR UHigh. (instagram/btr_uhighbaee)

Bigetron secara resmi mengungkap nasib UHigh di tim PUBG Mobile tersebut.

Suara.com - Tim Bigetron telah secara resmi mengungkap roster andalan Bigetron Red Aliens untuk gelaran PMPL ID Fall 2022 mendatang. Dari deretan nama yang dikenalkan, nama UHigh justru tidak terlihat.

Menuai berbagai pertanyaan dari penggemar, pada Senin (4/7/2022), Bigetron secara resmi mengungkap nasib UHigh di tim PUBG Mobile tersebut.

Dari unggahan ini, Bigetron menyebut jika UHigh kini berstatus sebagai player pinjaman untuk tim Geek Fam Malaysia jelang turnamen-turnamen mendatang.

"Hari ini kami umumkan, @btr_uhighbaee resmi akan bermain untuk Geek Fam Malaysia dalam status loan" tulis caption unggahan tersebut.

Baca Juga: RRQ Psychoo Gabung Bigetron Alpha untuk MPL Season 10?

Tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan peminjaman UHigh ke tim PUBG Mobile Malaysia tersebut. Nasib UHigh menjadi perbincangan penggemar usai dirinya tidak masuk dalam roster Bigetron Red Aliens jelang PMPL ID Fall 2022 lalu.

UHigh resmi jadi player pinjaman untuk tim Geek Fam Malaysia. (instagram/bigetronesports)
UHigh resmi jadi player pinjaman untuk tim Geek Fam Malaysia. (instagram/bigetronesports)

Tim robot merah telah resmi mendatangkan dua player baru untuk memperkuat tim tersebut. Keduanya tidak lain adalah Misery dan Genfos yang sebelumnya merupakan pentolan tim ION Esports.

Bukan saja UHigh, salah satu player veteran Bigetron Red Aliens yang absen di roster utama PMPL ID Fall 2022 adalah Ryzen yang rupanya masih ingin menikmati waktu rehatnya.

Setelah meminjamkan UHigh ke tim Geek Fam Malaysia, Bigetron Red Aliens akan tampil bersama Zuxxy, Luxxy, Misery, Liquid dan Genfos dalam gelaran PMPL ID Fall 2022 mendatang.

Baca Juga: CEO Bigetron Komentari Foto MC Cantik Ini, Warganet Desak Jadikan BA

Komentar