facebook

Bersama Zuxxy dan Luxxy, Liquid Gabung Roster Bigetron Red Aliens untuk PMPL ID Fall 2022

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Bersama Zuxxy dan Luxxy, Liquid Gabung Roster Bigetron Red Aliens untuk PMPL ID Fall 2022
Logo Bigetron. (Dok MPL Indonesia)

Kini Bigetron resmi mengumumkan Liquid sebagai player keempat dalam roster tim PUBG Mobile untuk PMPL ID Fall 2022 ini.

Suara.com - Setelah secara resmi memperkenalkan Zuxxy, Luxxy dan Misery sebagai roster Bigetron Red Aliens, kini Bigetron resmi mengumumkan Liquid sebagai player keempat dalam roster tim PUBG Mobile untuk PMPL ID Fall 2022 ini.

Pengumuman mengenai Liquid sebagai player keempat Bigetron Red Aliens ini diungkap melalui akun Instagram tim tersebut @bigetronesports pada Kamis (30/6/2022) lalu.

"4 dari 5 aliens siap untuk beraksi. Satu aliens lagi akan hadir untuk melengkapi kekuatan tim ini. Siapakah dia?" tulis caption unggahan tersebut.

Sesuai beberapa season lalu, kehadiran player PUBG Mobile dengan nama asli Leander Deusfiel atau Liquid ini akan mengisi role sniper di Bigetron Red Aliens.

Baca Juga: Selain Konser, Dewa 19 yang Lagi Ultah ke-30 Punya Hadiah Spesial buat Baladewa

Sebelumnya, Bigetron Red Aliens memberi kejutan dengan menghadirkan mantan pentolan ION Esports, Misery sebagai player baru. Bersama ION Esports, Misery keluar sebagai juara PMPL ID Spring 2022 lalu.

Pengumuman mengenai kehadiran Misery di Bigetron Red Aliens ini menyusul Zuxxy dan Luxxy yang telah diperkenalkan sebelumnya sebagai bagian dari tim tersebut di PMPL ID Fall 2022.

Setelah memperkenalkan Zuxxy, Luxxy, Misery dan Liquid, kini tinggal satu player terakhir dari Bigetron Red Aliens yang dipastikan akan memperkuat tim tersebut di turnamen PUBG Mobile mendatang.

Sayangnya, masih belum diketahui apakah Ryzen akan menjadi bagian dari roster Bigetron Red Aliens jelang PMPL ID Fall 2022 mendatang atau tidak. Penggemar perlu sabar menantikan pengumuman resmi dari Bigetron nantinya.

Baca Juga: Fakta Seputar BTR Zuxxy, Pro Player Indonesia yang Diakui Dunia

Komentar