facebook

Gandeng Shin Tae-yong, EA Sports Rilis Mode Baru di FIFA Mobile

Liberty Jemadu | Dicky Prastya
Gandeng Shin Tae-yong, EA Sports Rilis Mode Baru di FIFA Mobile
Game FIFA Mobile mengumumkan kolaborasi dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-Yong pada Rabu (10/8/2022). [Dok EA Sports]

Para pemain FIFA Mobile akan berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Shin Tae-yong.

Suara.com - EA Sports baru saja memperkenalkan mode baru di game sepak bola FIFA Mobile. Update baru ini juga melibatkan Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Update terbaru FIFA Mobile itu adalah Manager Mode. Mode ini memungkinkan para pemain untuk merencanakan strategi, menyesuaikan taktik secara real-time dalam mengecoh lawan, dan memenangkan pertandingan untuk mendapatkan reward.

Manager Mode adalah jenis permainan di FIFA Mobile yang dimainkan sepenuhnya secara otomatis. Ini memberikan pemain komando penuh dalam mengatur taktik dan strategi tim, menempatkan pemain pada posisi untuk memutuskan beragam strategi berbeda termasuk Attacking, Control, Counter, dan Defensive.

EA mengatakan, pemilihan taktik tidak hanya bergantung dari kekuatan dan kelemahan tim, tetapi juga lawan yang dihadapi dan situasi permainan yang berlangsung.

Baca Juga: 3 Pemain PSM Makassar Ini Layak Dipanggil Timnas Indonesia

“FIFA Mobile juga memungkinkan pemain untuk menyesuaikan serta mempersonalisasi taktik untuk dapat mengubah empat taktik yang ada atau bahkan merombak sepenuhnya agar sesuai dengan kebutuhan tim,” kata EA dalam keterangannya, Rabu (10/8/2022).

Pada update terbaru, para pemain dapat mendukung tim nasional favoritnya melalui melengkapi tim dengan Kit, Logo, dan Crests yang lebih dari 30 Tim Nasional.

Update kali ini juga mencakup peningkatan pada gameplay, termasuk pilihan pergantian pemain baru, penjaga gawang, dan juga penyesuaian error pada fitur Weak Foot.

Selain mode baru, EA juga menyelenggarakan event bertajuk Meet the Manager pada 8 - 19 Agustus 2022.

“Di sana, para pemain FIFA Mobile akan berkesempatan untuk bertemu langsung dengan manager atau pelatih tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong!” ujar EA.

Baca Juga: Hasani Abdulgani Beri Kode Naturalisasi Pemain Keturunan Indonesia Segera Rampung

Cara berpartisipasi Meet the Manager FIFA Mobile bisa dilajukan denga mengunggah konten di feed Instagram pemain yang menampilkan line up atau laman Manager Mode.

Komentar