Acil Ungkap Penyebab Kekalahan EVOS Legends dari Aura Fire

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Acil Ungkap Penyebab Kekalahan EVOS Legends dari Aura Fire
Logo Aura Fire. (Dok MPL Indonesia)

Menanggapi hal ini, coach RRQ Hoshi, Acil mengungkap analisanya mengenai kekalahan EVOS Legends tersebut.

Suara.com - Dalam match terakhir EVOS Legends di week 1 MPL Season 10 lalu, tim macan putih menuai hasil yang tidak memuaskan usai kalah telak dari Aura Fire. Menanggapi hal ini, coach RRQ Hoshi, Acil mengungkap analisanya mengenai kekalahan EVOS Legends tersebut.

Di live streaming di TikTok miliknya, Acil menyebut jika permainan Aura Fire saat menjamu EVOS Legends di MPL Season 10 sangatlah baik dan mengerikan.

Menurutnya, EVOS Legends hampir saja menang atas Aura Fire di game pertama, sayangnya permainan apik dari Kabuki yang melakukan one straight push sukses membalikkan keadaan dan membawa kemenangan pada timnya.

Di sisi lain, Acil mengakui jika EVOS Legends justru kalah telak di game kedua atas Aura Fire. Pasalnya, menurut Acil, tim macan putih cukup kalah dari pemilihan hero-hero dalam match tersebut.

Baca Juga: Antar RRQ Raih Dua Kemenangan, Skylar Pimpin Daftar MVP MPL Season 10

"Aura Fire mainnya bagus tadi, ngeri. Padahal EVOS Legends hampir menang di game satu tahu ga guys. Tapi kalah karena di-back door. Kalau game dua susah guys, kalah hero-nya" ungkap Acil.

EVOS Legends di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)
EVOS Legends di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)

EVOS Legends harus menelan kekalahan pahit usai dalam dua match tersebut, minion dari tim Aura Fire mampu menggempur base utama Ferxic dan kawan-kawan.

Hal ini cukup menjadi mimpi buruk untuk EVOS Legends yang baru saja melakukan perombakan dari jajaran roster yang selama ini membela tim tersebut. Disebut The New EVOS Legends, tidak heran jika roster baru ini menjadi sorotan penggemar selama debut di MPL Season 10.

Komentar