SnackVideo Hadirkan Serial Pendek SinetronSnack

Liberty Jemadu
SnackVideo Hadirkan Serial Pendek SinetronSnack
SnackVideo kembali menyuguhkan serial pendek bertajuk SinetronSnack di Indonesia. Berkolaborasi dengan kreator lokal. Foto: Ilustrasi aplikasi Snackvideo. [Dok Snackvideo]

SinetronSnack menyuguhkan serial pendek vertikal terbaru berdurasi 60 detik bergenre drama dengan plot twist.

Suara.com - SnackVideo, pada Senin (26/9/2022), mengumumkan kolaborasi dengan konten kreator Indonesia untuk menghadirkan sejumlah serial pendek dalam program yang dinamai SinetronSnack.

SinetronSnack akan menyuguhkan serial pendek vertikal terbaru berdurasi 60 detik bergenre drama dengan plot twist, yang bisa dinikmati secara eksklusif lewat aplikasi SnackVideo.

Dalam program terbaru ini, SnackVideo berkolaborasi dengan Sang Robby, konten kreator asal Bali yang sering menyajikan konten inspiratif di berbagai media sosial dalam kemasan menghibur.

Konten tersebut akan ada di dalam program SintronSnack yang sebelumnya bernama SnackSeries, yang akan rilis mulai akhir bulan September 2022.

Baca Juga: Gandeng WCM, Variasi Musik SnackVideo Makin Beragam

“Kami ingin mendukung kreator dan sineas Indonesia untuk terus berkreativitas dan menjadikan SnackVideo sebagai medium baru untuk berkarya sehingga mereka bisa menjangkau audiens yang lebih luas," kata Head of Operations SnackVideo, Yugo Prabowo dalam siaran pers yang diterima di Jakarta.

Sang Robby selalu mengangkat permasalahan seputar kehidupan masyarakat dengan beragam bumbu drama yang menyayat perasaan penonton.

Di akhir plot, Sang Robby selalu muncul sebagai sosok yang budiman sekaligus sebagai pembawa pesan positif dan inspiratif, yang disesuaikan dengan jalan cerita drama tersebut.

“Harapan saya, dalam satu konten video pendek yang saya unggah di SnackVideo, dapat mendulang penonton hingga 1 juta orang dalam waktu satu minggu,” kata dia.

Pada 2021 lalu, SnackVideo meluncurkan program serial pendek bertajuk SnackSeries. Program ini melibatkan para kreator dari Studio Antelope. Serial pendek vertikal berdurasi 60 detik ini akan terdiri dari berbagai genre seperti drama, komedi, romantis, dan horor.

Baca Juga: SnackVideo Teken Kemitraan Lisensi Global dengan Warner Chappell Music