VIDEO: Kesal, Lelaki Ini Hancurkan Mercedes Rp2,4 Miliar

Ardi Mandiri

Kesal karena Mercedes barunya selalu rusak.

Suara.com - Seorang lelaki di Korea Selatan menghancurkan mobil mewah Mercedes Benz AMG S63 yang baru dibelinya menggunakan sebilah tongkat golf. Aksi brutal itu dilakukan karena diler tempat ia membeli mobil itu tak mau mengganti mobil yang menurutnya rusak itu.

Seperti yang dilaporkan situs berita SBS News pada 14 September, lelaki yang identitasnya tak dijelaskan itu, memecahkan semua kaca, lampu, dan melubangi body mobil seharga 200 juta won (sekitar Rp2,4 miliar) menggunakan sebilah tongkat golf.

Untuk membuat aksinya itu diperhatikan oleh merek asal Jerman tersebut, dia mengundang wartawan untuk mengabadikan dan menyiarkan kemarahananya tersebut.

SBS News mewartakan, lelaki itu tampaknya kesal karena mobil yang baru dia beli itu kerap tiba-tiba mati saat sedang dikendarai. Ia membawa mobil itu ke diler Mercedes Benz dan meminta agar mobil itu diperiksa, tetapi mereka tak menemukan masalah pada mobil anyar tersebut.

Ia kemudian mengemudikan lagi mobil itu dan sekali lagi mesin sedan mewah itu tiba-tiba mati. Ketika itu dia membawa serta puteranya yang berusia lima tahun dan istrinya yang sedang hamil.

Tak lagi bisa menahan emosinya, lelaki itu memarkir mobil itu di depan diler Mercedes Benz di kota Gwankju, Korsel, dan mulai memukuli sedan hitam tersebut.

Mercedes Benz sendiri belum memberikan komentar terkait aksi tersebut.(المربع نت/youtube)

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS