Tiga Hal Seru saat ke Sumatera Utara: Bermobil, Jumpa Gajah dan Orangutan

Yulita Futty

Temukan keasyikan memandikan gajah, sekaligus menjajal keandalan mobil lewat ruas Medan - Tangkahan.

Suara.com - Berperjalanan cukup jauh dengan mobil untuk mencapai destinasi wisata menarik lagi berkonsep alam bebas adalah salah satu kejutan yang diberikan oleh Asuransi Astra dalam Media Gathering yang berlangsung di Medan, ibu kota Provinsi Sumatera Utara pekan ini (21/8/2019).

Dikemas dalam tagline Simply Memorable Trip, Laurentius Iwan Pranoto, Ketua Panitia acara sekaligus Senior Vice President Communications and Service Management Asuransi Astra menyatakan sebelum keberangkatan bahwa destinasi sengaja dirahasiakan agar menghadirkan rasa penasaran sekaligus sarat unsur surprise alias kejutan.

Begitulah, setengah dari perjalanan bermobil konvoi dari Medan bersama delapan unit Toyota Innova dari TRAC Astra Rent Car mengambil rute jalan non-aspal membelah perkebunan kelapa sawit. Rupanya kami meluncur ke ... Tangkahan.

"Mobil kita sudah diselimuti banyak salju," demikian gurau Rizal Batubara, salah satu driver pendamping tim jurnalis dalam Media Gathering Asuransi Astra dengan tagline Simply Memorable Trip ini. Yang ia maksud adalah ... debu yang membubung tinggi akibat rute non-aspal saat dilibas berbagai macam mobil. Mulai angkutan setempat, truk-truk pengangkut kelapa sawit, hingga kendaraan kami.

Reporter/Video Editor: Colin Ukirsari/Andika Bagus

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS