Cerita Martunis Kembali Bertemu dengan Cristiano Ronaldo di Italia

Yulita Futty | Adie Prasetyo Nugraha

Martunis dulunya adalah anak korban tsunami Aceh yang ditemukan menggunakan kaos bola dengan nama punggung Ronaldo, ia kemudian diangkat anak oleh bintang lapangan dunia itu.

Suara.com - Anak angkat Cristiano RonaldoMartunis, dipertemukan dengan sang ayah angkat di Turin, Italia, pada 28 Agustus 2019 lalu. Pertemuan tersebut difasilitasi oleh sponsor Liga 1 2019, Shopee.

Martunis pun menceritakan pertemuannya dengan Ronaldo, di mana megabintang Juventus itu memberinya wejangan untuk terus semangat dan kerja keras.

"Dia selalu kasih saya semangat. Saat bertemu di Portugal, dia tanya kabar saya dan keluarga. Dia kasih saya dukungan untuk terus semangat dan tetap kerja keras," kata Martunis di Restoran Meradelima, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

Setelah diangkat anak oleh Ronaldo, Martunis sempat menimba ilmu di Sporting Lisbon untuk menjadi pesepak bola. Namun, karier Martunis terhenti menyusul cedera lutut yang membekapnya.

Ronaldo pun berkata kepada Martunis jika sudah terlambat baginya jika ingin berkarier di Eropa. Namun, Ronaldo juga meminta Martunis untuk tidak putus asa karena segala sesuatu itu mungkin terjadi.

"Dia (Ronaldo) pernah bilang sudah telat main di Eropa. Tapi, kalau kerja keras tidak ada yang mustahil," sambungnya.

Video Editor: Fatikha Rizki Asteria N

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS