Persija Resmi Pinang Syaffarizal Agri di Paruh Musim Liga 1 2019

Ikbal Maulana | Adie Prasetyo Nugraha

Syaffarizal Agri didatangkan atas rekomendasi langsung dari pelatih kepala Persija, Julio Banuelos serta sang asisten, Eduardo Perez.

Suara.com - Persija Jakarta membuat kejutan setelah resmi memperkenalkan Syaffarizal Agri, mantan pemain Liga Qatar, menjadi rekrutan terbaru sekaligus terakhir Persija di bursa transfer paruh musim Liga 1 2019. Pemain yang akrab disapa Farri itu diperkenalkan kepada publik di Kantor Persija di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (18/9/2019).

Farri Agri sendiri diikat dengan kontrak jangka pendek, yakni cuma sampai berakhirnya Liga 1 2019. Meski demikian, ada opsi perpanjangan kontrak hingga dua tahun jika penampilannya memuaskan bersama Tim Macan Kemayoran.

Farri, pemain berusia 27 tahun yang berposisi penyerang, didatangkan atas rekomendasi langsung dari pelatih kepala Persija, Julio Banuelos serta sang asisten, Eduardo Perez.

Sementara itu, Farri sendiri semringah bisa bergabung dengan Persija. Pasalnya, pemain kelahiran Aceh itu sangat ingin kembali ke Indonesia setelah 23 tahun tinggal di Qatar.

"Alhamdulillah sangat senang bisa di sini. Ketika saya muda, saya punya keinginan untuk kembali ke Indonesia. Saya ingin menjadi bagian dari sepakbola di negara ini, lalu Persija dan Pak Ferry Paulus (CEO Persija) membuat kesempatan ini untuk saya pada bursa transfer ini," celoteh Farri. Simak selengkapnya dalam video ini

Video Editor: Yulita Futty Hapsari

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS