Berkonsep DIY, Resto Jepang Maki-San Bikin Sushi dan Salad Sendiri

Yulita Futty | Vessy Dwirika Frizona

Nikmati cara baru menyantap sushi dan salad di Maki-San yang baru saja membuka cabangnya di Indonesia.

Suara.com - Terinspirasi dari salah satu episode program televisi asal Amerika yang memuat tayangan tentang sushi yang bisa dibuat sesuai keinginan, hal ini akhirnya diwujudkan oleh sebuah restoran Jepang yang baru saja buka.

Mengusung konsep Do It Yourself (DIY), ini berbeda dengan restoran Jepang lainnya yang sudah ada. Maki-san menjadi restoran Jepang pertama di Asia yang membebaskan pengunjung membuat sendiri sushi dan salad sesuai keinginan.

"Setelah melalui riset tentang cara menikmati sushi yang diracik sendiri, dan menemukan bahwa belum pernah ada restoran sushi yang dapat membuat pesanan sesuai keinginan pengunjung, maka berdirilah restoran Maki-San pertama pada tahun 2012 di The Cathay, Singapura, dan disambut baik oleh para penikmat sushi di negara singa tersebut. Maki-San kini memliki 20 cabang yang tersebar di Singapura," ucap Alvin Wong, Direktur/Partner Maki-San usai meresmikan restoran petamanya di Indonesia yang dihadiri Suara.com baru-baru ini.

Nah, restoran Jepang asal Singapura itu, kini hadir perdana di Indonesia. Maki-San, kini hadir di Jakarta, tepatnya di Plaza Indonesia Level Basement, Jakarta.

Video Editor: Yulita Futty Hapsari

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS