Intip Tampilan Vivo S1 Pro, Kameranya Bikin Salfok

Yulita Futty | Tivan Rahmat

"Diamond shape design, memberikan efek simetris dan dinamis sehingga menimbulkan kesan yang sederhana, namun tetap elegan," ujar Ricky.

Suara.com -  Vivo masih bersemangat untuk menghadirkan ponsel barunya di Indonesia. Tepat pada hari ini, Senin (25/11/2019), Vivo S1 Pro resmi meluncur di Tanah Air.

Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Mobile Indonesia mengungkapkan, pihaknya masih berhasrat untuk terus berinovasi untuk memberikan teknologi terbaru untuk konsumen.

"Vivo selalu berorientasi kepada keinginan konsumen untuk memenuhi gaya hidup mereka. Oleh karena itu, Vivo S1 Pro hadir untuk melengkapi keseharian mereka," terang Edy di Sheraton Hotel Gandaria, Jakarta Selatan.

Sementara itu, Product Manager Vivo Mobile Indonesia Ricky Bunardi menggarisbawahi pembaruan Vivo S1 Pro yang memiliki desain kamera belakang menyerupai ketupat yang diberi nama Diamond Shape Design.

"Diamond shape design, memberikan efek simetris dan dinamis sehingga menimbulkan kesan yang sederhana, namun tetap elegan," ujar Ricky.

Perlu diketahui, desain 'ketupat' pada kamera belakang Vivo S1 Pro dipakai untuk menampung empat sensor dengan konfigurasi kamera utama 48 MP, sensor Macro 2 MP yang bisa dipakai memotret dengan jarak terdekat jarak 4 cm, lensa wide-angle 8 MP yang bisa menangkap obyek hingga 120 derajat, dan depth camera alias bokeh beresolusi 2 MP. Sementara kamera depannya 32 MP dan sudah dilengkapi fitur AI.

Video Editor: Yulita Futty Hapsari

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS