Lebarkan Sayap, Olla Ramlan Luncurkan Pakaian Olahraga Bagi Para Hijaber

Yulita Futty | Sumarni

ArtisOllaRamlan kembali melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Kali ini, dia meluncurkan pakaian olahraga bagi para hijabers.

Suara.com - "Hari ini aku launching Olla Ramlan Sportswear X LeeVierra Modest. Alhamdulillah hari ini kita launching baju sportswear yang berhijab," ujar Olla Ramlan di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (3/12/2019).

Keputusannya membuka clothing line tersebut sebetulnya bukan tanpa alasan. Olla Ramlan mau menciptakan busana yang nyaman bagi perempuan berhijab. 

"Buat seseorang yang biasanya nggak pake hijab. Terus saya kan emang suka olahraga dari dulu, kalau berhijab saya agak bingung kalau olahraga pake bajunya kaya gimana, karena kita nggak bisa pake baju terlalu longgar terus juga berhijab kan ribet," kata Olla Ramlan. 

"Alhamdulillah ketemu sama Lee Vierra, akhirnya kita berkolaborasi membuat baju olahraga yang sesuai dengan yang berhijab," sambungnya lagi. 

Disinggung soal target, dia mengatakan tidak memiliki keinginan apapun yang hendak dicapai ketika memutuskan berbisnis itu. Rupanya, istri Aufar Hutapea ini punya jawaban sendiri. 

"Sebenernya nggak ada target apa-apa. Aku ngelihat ada ruang bisnis yang baik. Aku juga ngga nyangka kan, tahun ini aku berhijab terus aku kolaborasi kerudung, molaborasi tas, kolaborasi baju, sampe perhiasan, dan akhirnya sportswear bukan planning sih sebenernya," tutur Olla Ramlan. 

"Semuanya sudah diatur sama Allah SWT. Jadi aku hanya mengikuti jalannya sesuai alur. Alhamdulillah yang penting berkah, halal, dan juga baik buat semuanya," pungkasnya. 

Video Editor: Dewi Yuliantini

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS