alexametrics

Keren, Wave of Tomorrow Suguhkan Karya Seni Futuristik dan Musisi Ternama

Yulita Futty | Herwanto

Wave of Tomorrow berlangsung pada 20-29 Desember 2019.

Suara.com - Wave of Tomorrow merupakan sebuah festival seni berbasis teknologi terbesar di Indonesia dengan pertunjukan musik yang dikemas secara futuristik. Acara tersebut resmi dibuka Jumat (20/12/2019).

Acara yang digelar di The Tribrata kawasan Dharmawangsa pada 20-29 Desember 2019 ini menyuguhkan 14 karya seni media baru, Ahead of Its Time dari 13 kreator Tanah Air dan internasional. Acara ini pun sukses menyedot perhatian para pengunjung.

Menurut President Commissioner level 7 Wave of Tomorrow, Adrian Subono berbagai konsep dihadirkan mulai dari instalasi audiovisual, sensor, virtual reality, robotic, hingga artificial intellihence.

"Beragam komposisi karya tersebut mampu menawarkan pengalaman unik dan menginspirasi para insan kreatif yang berkunjung ke gelaran Wave of Tomorrow," kata Adrian Subono.

Sementara itu, Mona Liem selaku art curator mengungkapkan untuk pemilihan ke-13 kreator didasarkan kepada konsistensi mereka untuk berani berkarya di tengah dunia yang berubah terus. Bagaimana mereka bisa selalu berekplorasi dengan seni media baru.


Video Editor: Andika Bagus

Komentar